Viral Video Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Pukuli Pacarnya

Viral Video Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Pukuli Pacarnya

Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) viral setelah video penganiayaannya beredar di media sosial.-@MasBRO_back-X

HARIAN DISWAY - Viral di media video penganiayaan seorang mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) terhadap pacarnya.

Video berdurasi 17 detik tersebut awalnya beredar di X (dulunya Twitter) pada Sabtu, 21 September 2024.


Rekaman lain yang menunjukkan penganiayaan yang dilakukan oleh Achmad Fikri Islamuddin, mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).-@AdekNyaIpinn-X

Tak lama kemudian beredar rekaman lain berdurasi 33 detik dengan angle berbeda. Namun sayangnya dari dua video tersebut tidak bisa diketahui apa yang sedang mereka bicarakan sehingga bisa terjadi aksi kekerasan tersebut.

Mereka berdua terlihat duduk di depan rumah dengan pagar berwarna cokelat. Lokasi tersebut diduga berada di sebuah rumah kos di kawasan Graha Telang, Bangkalan, Madura.

BACA JUGA:Rektor Universitas Trunojoyo Madura Buka Suara Soal Mahasiswi Fakultas Teknik Industri Yang Dipukuli Pacarnyai

BACA JUGA:Polres Bangkalan Tangkap Paman Aniaya Keponakan Hingga Meninggal

Dua sejoli yang tertangkap kamera tersebut merupakan mahasiswa program studi teknik industri fakultas teknik angkatan 2022.

Tersangka penganiayaan diketahui bernama Achmad Fikri Islamuddin (21) asal Gresik. Sedangkan korbannya inisial D (21) asal Nganjuk.


Achmad Fikri Islamuddin mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) terlihat memukul pacarnya, inisial D di depan sebuah rumah pagar cokelat.-@MasBRO_back-X

Fikri terlihat berulang kali memukuli korban. Dari menarik kerudung, menampar, memukul tangan dan wajah D hingga memitingnya.

D juga sempat memberikan gestur melindungi diri. Namun, pelaku terlihat semakin membabi buta memukuli kekasihnya.

BACA JUGA:Miris! Mahasiswi Universitas Pamulang Dianiaya Saat Berdoa Rosario, 4 Pelaku Ditangkap Polres Tangsel!

Sementara itu, pelaku panik dan berusaha untuk menghentikan penyebaran video tersebut. Ia mengaku permasalahan dengan kekasihnya sudah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: