MU vs FC Twente: Dilema Erik ten Hag Hadapi Mantan Klub

MU vs FC Twente: Dilema Erik ten Hag Hadapi Mantan Klub

Man United akan menjamu FC Twente pada laga perdana UEL 2024/2025. Foto: Bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers, saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Senin, 25 September 2024--Instagram @fctwente

Di sisi lain, FC Twente datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Almere di Eredivisie. Tim asuhan Joseph Oosting ini saat ini menempati posisi keempat di liga dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga.

Man United tak boleh meremehkan kekuatan lawannya. Oosting akan mempunyai senjata tajam yaitu Sam Steijn, gelandang serang Twente tersebut telah mencetak enam gol musim ini dan menjadi top skor sementara Eredivisie. 

Selain itu, bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers, juga menunjukkan performa solid dengan lima penampilan sebagai starter, menyumbang satu assist, dan membantu Twente mencatatkan dua clean sheet.

Hilgers menegaskan bahwa timnya siap menghadapi Man United dengan mentalitas yang sama seperti ketika melawan tim lain di liga domestik. "Kami harus memainkan gaya bermain kami sendiri, yang telah kami lakukan minggu lalu," kata Hilgers.

BACA JUGA:MU Butuh Menang Lawan Southampton demi Kebangkitan Klub!

BACA JUGA:Antony Enggak Betah di MU, El Gasing Ingin Hijrah ke Turki

Dengan performa United yang belum konsisten dan FC Twente yang sedang dalam kondisi bagus, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. United perlu tampil lebih tajam di depan gawang untuk memastikan kemenangan di kandang.

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Twente

Man United (4-2-3-1): 24-Onana (GK); 3-Mazraoui, 4-De Ligt, 6-Lisandro, 20-Dalot; 37-Mainoo, 14-Eriksen, 16-Diallo, 8-Fernandes, 10-Garnacho, 9-Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Twente (4-2-3-1): 1-Unnerstall (GK); 28-Van Rooij, 2-Hilgers, 38-Bruns, 34-Salah Eddine; 6-Eiting, 8-Regeer; 11-Rots, 14-Steijn, 7-Van Bergen; 10-Lammers

Pelatih: Joseph Oosting

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber