Daftar 14 Lagu Gfriend yang Wajib Didengar Jelang Reuni 2025

Daftar 14 Lagu Gfriend yang Wajib Didengar Jelang Reuni 2025

Gfriend kabarkan reuni setelah perpisahan 2021, berikut deretan lagu Gfriend dari awal debut hingga perpisahan-akun X @GFRDofficial-

Pada 1 Juli 2019, Gfriend merilis 7th Mini Album-nya Fever Season dengan Fever sebagai lagu utamanya. Sedikit berbeda dengan lagu musim panas sebelumnya, Gfriend terlihat mengusung konsep musim panas yang lebih dewasa dan elegan.

12. Crossroads

Untuk pertama kalinya, Gfriend merilis Series Album di tahun 2020. Series Album pertamanya dirilis dalam bentuk Mini Album bernama Labyrinth dengan Crossroads sebagai lagu utamanya pada 3 Februari 2020. Comeback ini menandai agensi Gfriend yaitu Source Music diakuisisi oleh agensi Big Hit Entertainment pada 29 Juli 2019 dan menjadikannya anak perusahaan Big Hit Labels.

13. Apple

Melanjutkan Series Album sebelumnya, Gfriend kembali merilis Mini Album bernama Song of the Sirens dengan Apple sebagai lagu utamanya. Album ini dirilis pada tanggal 13 Juli 2020 dan diproduseri oleh Bang Si Hyuk, pendiri agensi Big Hit Entertainment yang kini dikenal dengan Hybe.

BACA JUGA:Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

BACA JUGA:Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

14. Mago

Sebagai penutup Series Album, Gfriend merilis Mini Album selanjutnya bernama Walpurgis Night dengan Mago sebagai lagu utamanya.

Album ini menjadi album terakhir yang dirilis Gfriend sebelum akhirnya Gfriend mengunggah pembubaran mereka melalui tulisan tangan pada 19 Mei 2021 melalui Weverse.

Selain 14 lagu utama tersebut, member Gfriend juga seringkali mengisi soundtrack untuk beberapa drama Korea. 

Dari lagu-lagu yang penuh nostalgia hingga penampilan panggung yang menakjubkan, Gfriend telah meninggalkan jejak yang mendalam di hati para Buddy. Reuni Gfriend adalah hal yang paling dinantikan oleh Buddy setelah sekian lama.

Mari sambut mereka dengan semangat dan antusiasme, serta nikmati kembali lagu-lagu yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Siap untuk merasakan kembali magisnya Gfriend?

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: