Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Julian Alvarez menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid ketika menghadapi Celta Vigo pada jornada ketujuh La Liga 2024/2025. Jumat, 27 September 2024--Reuters

“Gol ini sangat penting dan membantu kepercayaan diri saya, tetapi yang paling penting adalah membantu tim,” kata Alvarez kepada DAZN usai pertandingan.

Diego Simeone juga memuji kinerja lini pertahanannya. Jose Maria Gimenez dan kawan-kawan berhasil mencatatkan clean sheet ketiga musim ini dan hanya kebobolan tiga gol dalam tujuh pertandingan liga. 

Namun, pelatih asal Argentina ini menyadari bahwa timnya masih harus meningkatkan performa di lini serang.

BACA JUGA:Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

BACA JUGA:Real Madrid vs VFB Stuttgart 3-1: Debut Cantik Mbappe dan Endrick di Liga Champions


Real Madrid akan kehilangan Kylian Mbappe ketika menghadapi Atletico Madrid pada Senin, 30 September 2024--Reuters

“Kami bekerja dengan sangat baik di lini pertahanan, tetapi di babak pertama kami kesulitan menciptakan peluang. Di babak kedua, pergantian pemain seperti Rodrigo Riquelme, Angel Correa, dan Julian Alvarez membuat kami lebih baik,” tutup Simeone.

Jelang Derby Madrid

Setelah kemenangan penting ini, Atletico Madrid akan menghadapi ujian berat saat menjamu Real Madrid. Laga bertajuk Derby Madrid ini akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin, 30 September 2024 WIB. 

Jelang laga tersebut, Real Madrid harus menerima kabar buruk dengan absennya Kylian Mbappe karena cedera paha yang membuatnya harus menepi selama tiga minggu.

Meskipun begitu, tim berjuluk Los Blancos ini mendapat kabar positif dengan potensi kembalinya Eduardo Camavinga dan Dani Carvajal yang sudah kembali berlatih. 

BACA JUGA:Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

Kehadiran kedua pemain ini dapat memberikan dorongan tambahan bagi Real Madrid, terutama dalam laga melawan sang rival yang dipastikan akan berjalan sengit.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber