Persebaya vs Dewa United Berakhir 0-0, Gol Flavio Silva Dianulir di Menit Akhir

Persebaya vs Dewa United Berakhir 0-0, Gol Flavio Silva Dianulir di Menit Akhir

Striker Persebaya Flavio Silva tak bisa mencetak gol ke gawang Dewa United, Jumat, 27 September 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

BACA JUGA:Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Di menit ke-43 Gilson Costa kembali mendapat peluang. Gilson menerima umpan setelah Flavio Silva berhasil mengolongi Alexis Messidoro. Tapi, lagi-lagi upaya Gilson masih jauh dari target. Babak pertama pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0

Babak Kedua

Di babak kedua, Dewa United langsung melakukan pergantian. Jan Olde Riekerink memasukkan Ahmad Nufiandani untuk menambah agresivitas serangan. 

Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) langsung tancap gas di babak kedua. Mereka mengalirkan bola dsri kaki ke kaki. Peluang pun tercipta di menit ke-48. 

Umpan Taisei Marukawa berhasil disambar oleh Ahmad Nufiandani. Tapi, Andhika masih sigap untuk mengamankan percobaan Nufiandani. 

Persebaya berusaha keluar dari tekanan. Bruno Moreira cs mencoba menghidupkan serangan memanfaatkan kecepetan Malik Risaldi dan Bruno Moreira. Sebab pergerakan Mohamed Rashid dan Francisco Rivera dikunci oleh Dewa United. 

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Dewa United, Gilson Costa Mulai Nyetel di Ruang Mesin Bajol Ijo

BACA JUGA:Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Di menit 66, akselerasi Bruno Moreira berhasil mengacaukan pertahanan Dewa United. Ia pun mengirimkan umpan ke Flavio Silva. Sayangnya, wasit menganggap Bruno Moreira sudah lebih dulu berada di posisi offside. 

Dewa United juga mengancam Persebaya di menit ke-71. Egy Maulana Vikri mencoba melepaskan tembakan spekulasi. Tapi, masih melayang di atas gawang Andhika. 

Persebaya kembali mendapat peluang di menit ke-80 melalui Mohamed Rashid dari tendangan bebas. Namun, upayanya masih digagalkan tiang gawang. 

Di 10 menit akhir laga tempo pertandingan memanas. Kedua kesebelasan sama-sama tampil ngotot untuk mencetak gol. 

Persebaya mendapatkan peluang di menit ke-88 lewat tendangan bebas. Tapi, tembakan Mohamed Rashid masih membentur pagar hidup Tangsel Warriors. Persebaya terus mencoba peruntungan di sisa waktu. 

Sebenarnya, Bajol Ijo sempat mencetak gol lewat tembakan Flavio Silva di menit akhir. Namun, Flavio sudah terjebak offside. 

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol yang tercipta. Kedua kesebelasan pun harus puas berbagi angka di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025.

Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: