Konami Bakal Rilis Remake Silent Hill 2 untuk PS5 dan PC, Ini Fokus Upgrade-nya

Konami Bakal Rilis Remake Silent Hill 2 untuk PS5 dan PC, Ini Fokus Upgrade-nya

Konami akan rilis Silent Hill 2 Remake untuk PS5 dan PC. --Konami

HARIAN DISWAY - Game Silent Hill 2 Remake siap dirilis pada 8 Oktober 2024 untuk PlayStation 5 dan PC.

Pembuatan ulang game legendaris itu menjadi sorotan penggemar. Setelah pengembang aslinya, Konami, bekerja sama dengan Bloober Team, yang sudah mengumumkan proyek ini dua tahun lalu.

Pada September 2024, cuplikan baru Silent Hill 2 diperkenalkan dengan menampilkan suasana suram kota Silent Hill dan monster-monster ikonik.

Termasuk suster berdarah yang mengerikan, serangga misterius, hingga lorong-lorong penuh kejutan yang semakin meningkatkan nuansa horor psikologisnya.

BACA JUGA:Game Naruto: Ultimate Ninja Storm Rilis di Android dan iOS, Ini Cara Download dan Harganya

BACA JUGA:Kilas Balik Metal Gear Solid 3, Konami Ungkap Trailer Remake di Tokyo Game Show

Pengumuman mengenai tanggal rilis serta cuplikan baru tersebut dilakukan dalam acara PlayStation State of Play 2024. Diikuti dengan acara khusus dari Konami untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek Silent Hill. Termasuk remake Silent Hill 2 yang sangat dinantikan.


Silent Hill 2 Remake Deluxe Edition. --Konami

Video cuplikan tersebut menyoroti protagonis, James Sunderland, yang berjalan di lorong berkabut. Berhadapan dengan berbagai makhluk menyeramkan, sambil berusaha menemukan istrinya di kota yang penuh kenangan mengerikan.

Anda sudah tahu, Silent Hill 2 pertama kali dirilis pada tahun 2001 untuk PlayStation 2. Kini Bloober Team mengambil peran penting dalam menghidupkan kembali game tersebut dengan visual dan teknologi yang jauh lebih modern.

Bloober Team adalah pengembang beberapa game horor favorit. Seperti Layers of Fear, Observer, Blair Witch, dan The Medium. Bisa dibilang, mereka spesialis horor.

BACA JUGA:Konami Telah Rilis UPdate-an Terbaru eFootball Versi 2024, Apa Saja Saja Fiturnya?

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Tiap Tokoh dalam Game Berlandaskan Sastra Kuno Tiongkok

Nah, versi remake itu, fokus utama Silent Hill 2 bukan hanya pada atmosfer yang mencekam. Tetapi juga pada mekanika permainan yang lebih mendalam. Yang diyakini akan memberikan pengalaman teror lebih intens dan mengesankan bagi para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber