Samsung Resmi Rilis Galaxy Tab S10 Plus dan S10 Ultra, Fitur Canggih, Layar Besar

Samsung Resmi Rilis Galaxy Tab S10 Plus dan S10 Ultra, Fitur Canggih, Layar Besar

Layar Samsung Galaxy Tab S10+ dan S10 Ultra--Samsung Official Store

HARIAN DISWAYSamsung kembali menegaskan dominasinya di pasar tablet dengan meluncurkan dua produk terbaru. Yakni Galaxy Tab S10+ dan S10 Ultra.

Kedua perangkat itu hadir dengan inovasi teknologi yang lebih canggih serta desain premium yang menargetkan pengguna profesional maupun kreatif.

Dikenal dengan keunggulan di sektor tablet Android, Samsung terus memberikan pilihan bagi penggunanya yang menginginkan performa dan layar terbaik.

Galaxy Tab S10+ dan S10 Ultra menawarkan layar yang lebih besar, prosesor terbaru, dan berbagai fitur unggulan yang dioptimalkan untuk mendukung produktivitas dan hiburan.

Dengan layar AMOLED yang jernih, daya tahan baterai lebih lama, serta konektivitas yang ditingkatkan, kedua tablet itu diklaim sebagai pilihan sempurna untuk pengguna yang membutuhkan perangkat multifungsi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya


Layar Samsung Galaxy Tab S10+ dan S10 Ultra--Samsung Official Store

Galaxy Tab S10+ hadir dengan layar berukuran 12,4 inci AMOLED yang mendukung resolusi hingga 2800 x 1752 piksel.

Perangkat itu juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang memastikan tampilan yang sangat mulus, baik saat digunakan untuk menonton video, bermain game, atau sekadar scrolling konten.

Untuk performanya, Samsung menyematkan chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang merupakan salah satu prosesor terbaik di pasar saat ini, sehingga mampu memberikan pengalaman multitasking yang cepat dan efisien.

Sementara itu, Galaxy Tab S10 Ultra hadir dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni 14,6 inci AMOLED. Tablet itu cocok untuk mereka yang memerlukan layar luas untuk desain grafis, editing video, atau bahkan untuk menikmati konten hiburan.

Sama seperti S10+, versi Ultra ini juga memiliki refresh rate 120Hz dan mendukung HDR10+ untuk kualitas visual yang maksimal.

Selain itu, tablet tersebut hadir dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 12.000 mAh, yang dapat bertahan hingga dua hari pemakaian normal.

BACA JUGA:Konami Bakal Rilis Remake Silent Hill 2 untuk PS5 dan PC, Ini Fokus Upgrade-nya

Kedua tablet itu dilengkapi dengan S Pen terbaru yang lebih responsif dan mendukung berbagai aplikasi untuk menggambar, mencatat, dan multitasking.

S Pen itu juga memiliki latensi rendah, yang membuat pengalaman menulis dan menggambar terasa seperti di atas kertas.

Samsung juga menyematkan fitur multitasking yang memungkinkan pengguna menjalankan tiga aplikasi sekaligus di layar. Menjadikan Galaxy Tab S10+ dan S10 Ultra sebagai perangkat yang sangat cocok untuk pekerjaan mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung official store