Secret Number Bocorkan Makanan Indonesia Favorit, dari Rendang sampai Bakwan Jagung

Secret Number Bocorkan Makanan Indonesia Favorit, dari Rendang sampai Bakwan Jagung

Secret Number siapkan Special Stage dalam konser solo perdana di Indonesia. Foto: Member Secret Number menghadiri konferensi pers di Oakwood Jakarta, 27 September 2024.-Matthew Chandra-Harian Disway-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka rangkaian konser solo perdana Secret Number di Indonesia, para member membagikan pesan dan kesan mereka terhadap Indonesia. Tak terkecuali tentang makanan favorit mereka.

Dita Karang, sebagai salah seroang member yang asli Indonesia, cukup membawa banyak pengaruh terhadap member yang lain. Dia sering memperkenalkan hal-hal tentang Indonesia kepada teman-temannya.

Selain faktor Dita, grup besutan Vine Entertaiment itu juga sudah sering mampir ke Indonesia. Tercatat, ini adalah kali ketujuh mereka berkunjung ke anah air.

Maka, tak mengherankan kalau mereka semakin familiar dengan Indonesia. Bahkan, pemilik lagu Doomchita itu Tentu saja, selain bahasa, makanan Indonesia juga menjadi salah satu aspek yang mereka kenal baik.

BACA JUGA:Tiara Andini jadi Pembuka Konser Secret Number, Ungkap Spoiler Single Terbaru

BACA JUGA:Secret Number Siapkan Special Stage Dalam Konser Solo Perdana di Indonesia


Member Secret Number sebelum menghadiri press conference Jumat 27 September 2024.-Akun X Secret Number-

Ketika ditanya makanan favorit mereka, sontak mereka semua secara bergantian menyebutkannya. "Nasi goreng," sebut Jinny dengan penuh semangat.

Sementara Minji memilih gulai kambing dan rendang. Senada dengan Minji, Soodam juga memilih rendang sebagai makanan favoritnya. Sedangkan Zuu lebih memilih capcay.

Berbeda dengan member lainnya, Lea memilih nasi uduk. Soal lauknya, dia jatuh cinta pada gorengan. "Aku suka bakwan jagung," tambah Lea, lalu melihat ke arah Dita.

BACA JUGA:6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

BACA JUGA:Perjalanan Karier Secret Number yang Akhirnya Debut Jepang Pada Maret Mendatang!

Dita kaget dan gemas melihat kata-kata Lea. Idol berdarah Bali itu lantas menjelaskan, bahwa dia pernah membuat bakwan jagung buat para member di asrama.

Jagung, tepung, dan bahan-bahan lain dia beli di supermarket setempat. Demikian juga bumbu-bumbunya. Ternyata, cita rasa dadar jagung dengan bahan asli Korea itu tetap otentik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: