6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

6 lagu Secret Number yang wajib kamu hafalkan sebelum emnonton konsernya--allkpop

HARIAN DISWAY - Akhir bulan ini, tepatnya pada 28 September 2024, Secret Number bakal menggelar konser di Jakarta. Lockey, sebutan fans Secret Number, bisa menikmati langsung lagu-lagu Dita Karang dkk di Tenis Indoor Senayan, GBK, Jakarta.

Konser bertajuk SECRET NUMBER pasSworLd Concert itu adalah kali pertama Secret Number tampil secara solo di tanah air. Sebelumnya, mereka sudah dua kali nongol di Indonesia sebagai bintang tamu festival.

Tentunya, vibes konser tunggal mereka bakal sangat berbeda dengan festival. Setlist akan lebih lengkap, dan suasananya akan lebih private.

Secret Number adalah girl group Korea yang dinaungi Vine Entertainement. Mereka debut pada 19 Mei 2020 dengan single album bertajuk Who Dis?.

BACA JUGA:Tiket Konser Secret Number di Jakarta Masih Ada, Beli Lewat Harian Disway Biar Dapat Diskon

BACA JUGA:Perjalanan Karier Secret Number yang Akhirnya Debut Jepang Pada Maret Mendatang!

Girl group itu menarik perhatian netizen Indonesia karena salah seorang member-nya, Dita Karang, berasal dari Yogyakarta. Karena popularitasnya itu, Secret Number memasukkan Jakarta sebagai destinasi dalam rangkaian konser mereka tahun ini.

Lockey Indonesia sudah punya tiketnya? Sebelum nonton konser, ada baiknya kalian menghafakan lagu-lagu mereka terlebih dulu. Berikut adalah 6 lagu Secret Number yang wajib kalian hafalkan.

1. Who Dis?


6 lagu Secret Number yang wajib kamu hafalkan sebelum emnonton konsernya--X @5ecretNumber

Who Dis? adalah lagu debut girl group ini. Lagu tersebut masuk ke dalam single album berjudul sama. Lagu ini bisa dibilang yang paling populer dibanding single lainnya. Di Spotify, lagu ini sudah diputar 17 juta kali.

Video musiknya juga sudah ditonton 48 juta kali. Lagu ini menyampaikan tentang pesona Secret Number yang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Hingga mereka bertanya-tanya, siapa sih Secret Number itu?

BACA JUGA:Dita Karang Secret Number Gagal Konser di Jepang Gara-Gara Tak Punya Paspor Elektronik

BACA JUGA:Secret Number Comeback Dengan Doomchita, Langsung Jadi Trending Topic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber