6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

6 lagu Secret Number yang wajib kamu hafalkan sebelum emnonton konsernya--allkpop

2. Got That Boom

Lagu ini merupakan lead track dari comeback perdana mereka yang bernama sama. Lagu ini dirilis pada 4 November 2020. Got That Boom mengusung genre pop dengan elemen dance yang energik. Sehingga menciptakan atmosfer yang membuat pendegarnya semangat. Liriknya mengisahkan tentang menyukai seseorang dengan perasaan menggebu-gebu.

3. Fire Saturday

Fire Saturday adalah comeback pertama Secret Number dengan formasi enam member. Setelah grup ini ditinggalkan oleh Denise pada 2021. Lagu tersebut dirilis pada 27 October 2021. Fire Saturday mengusung genre dance dan pop, dengan konsep album retro disco. Fire Saturday sendiri memiliki nuansa ceria dan menggembirakan. Sebab lirik lagu ini adalah menceritakan tentang pesta yang dilaksanakan di sabtu malam.

BACA JUGA:Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Mulai Dijual 24 September 2024

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

4. Doxa

Doxa adalah comeback Korea pertama Dita Karang dkk pada 2023, tepatnya 24 Mei. Lirik lagu bergenre pop itu menceritakan tentang para member Secret Number yang tergila-gila pada cinta yang membahayakan mereka. Dalam bahasa Korea, doxa atau doksa memiliki arti ular yang berbisa. Ular berbisa memiliki racun. Nah, di lagu ini cinta tersebut diumpamakan lebih berbahaya dari racun. Bagaimanapun caranya, mereka tidak bisa menghindari cinta itu.

5. Doomchita


Secret Number comeback dengan Doomchita.-YouTube Secret Number-

Doomchita merupakan lead track dari single album keempat mereka yang rilis pada 8 Juni 2022. Album ini termasuk ke penjualan Secret Number yang paling tinggi dibanding yang lainnya. Yaitu dengan total 12.386 penjualan di Korea.

Video musiknya pun sudah ditonton 19 juta kali. Menjadikannya video paling populer di akun Youtube official Secret Number. Lagu itu menyampaikan tentang perasaan suka secara sepihak. Agar disukai balik, Dita Karang dkk mencoba untuk bersinar dan mendapatkan atensi orang tersebut.

BACA JUGA:Kim Jaejoong Gelar Konser di Jakarta Bulan Depan, Tiket Masih Tersedia

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

6. Starlight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber