Kim Jaejoong Gelar Konser di Jakarta Bulan Depan, Tiket Masih Tersedia

Kim Jaejoong Gelar Konser di Jakarta Bulan Depan, Tiket Masih Tersedia

Jadi Dukun Muda Kim Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Film Horor Shrine--Instagram

HARIAN DISWAY - Penggemar draor Bad Memory Erasermari berkumpul! Bintang utama serial tersebut, Kim Jaejoong, bakal menggelar konser bertajuk Flower Garden di Jakarta.

Ya, Kim Jaejoong bakal menyapa fans Indonesia pada 19 Oktober 2024 mendatang di ICE BSD Hall 5, Tangerang.

Buat yang belum kenal dengan Kim Jae Joong, ia sebenarnya bukan hanya aktor. Tapi juga penyanyi dan penulis lagu. Multitalenta sekali, bukan?

Kim Jaejoong awalnya muncul sebagai vokalis dari boy group TVXQ dengan nama debut Hero Jaejoong. Namun, ia dan temannya, Yoochun dan Junsu, keluar dari grup musik tersebut pada 2010.

BACA JUGA:4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Akhirnya, ia bersama rekannya yang sama-sama mantan personel TVXQ membentuk band sendiri bernama JYJ. Lalu, ia memulai debut solonya pada 2013.

Catat! Kim Jaejoong Gelar Konser Flower Garden di Jakarta, Penggemar Bisa War Tiket Bulan Depan-jj_1986_jj-Instagram

Nah, beberapa bulan lalu, Kim Jaejoong baru saja merilis album bertajuk Flower Garden. Album itu terdiri atas 14 track. Ia berkolaborasi dengan Moon Byul dan MIYAVI pada dua lagu di album tersebut. Tepatnya yang bertajuk The Light dan Dopamine.

Pada album itu, Kim Jaejoong juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu Glorious Day yang memiliki pesan tersembunyi. Pesan tersebut adalah ucapan terima kasih untuk para penggemar yang sudah mendukung karirnya selama 20 tahun debut.

Dalam rangka memperingati debut anniversary yang ke-20, Kim Jae Joong menggelar tur Asia. Ia tidak hanya konser di Indonesia saja. Tapi juga di Taipei, Jepang, dan Seoul.

Buat para penggemar yang ingin mendengarkan suara Kim Jaejoong secara langsung di Jakarta, simak info terkait harga tiket dan seatplan untuk konser Kim Jaejoong berikut ini. Semua kategori masih tersedia.

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: virgo entertainment