PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

PSBS Biak berhasil mengalahkan Persik Kediri di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, 28 September 2024-Instagram @psbsofficial-

KEDIRI, HARIAN DISWAY - PSBS Biak berhasil mencuri tiga angka di kandang Persik Kediri. Dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, Badai Pasifik (sebutan PSBS Biak) memenangkan laga lewat gol tunggal Alexsandro Ferreira

Bermain di kandang sendiri, Persik sebenarnya ingin memperpanjang tren positif setelah dua kemenangan beruntun. Tapi, mereka harus mengakui ketangguhan Badai Pasifik.

PSBS Biak datang ke Kediri dengan semangat bangkit. Sebelumnya, mereka memang sempat menang atas Persija Jakarta dan Madura United. Namun, di pekan keenam, mereka kalah dari Persebaya. 

BACA JUGA:Pelatih Dewa United Bongkar Taktiknya Saat Tahan Imabng Persebaya, Egy dan Taisei Jadi Kunci!

Jalannya Pertandingan Persik Kediri vs PSBS Biak 


Aksi Jeam Kelly Sroyer kala berusaha melewati hadangan pemain Persik Kediri, 28 September 2024-Instagram @psbsofficial-

Pertandingan berjalan cukup ketat di babak pertama. Kedua tim sama-sama berusaha untuk menciptakan peluang. Tapi, PSBS Biak lebih dulu mendapatkan kesempatan emas ketika wasit menunjuk titik putih.

Alexsandro Ferreira yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Sepakannya keras dan akurat, menghujam sudut gawang Persik tanpa bisa dihalau.

Gol itu terjadi di menit-menit akhir babak pertama, tepatnya di menit 45+2. Gol itu juga membuat PSBS Biak unggul 1-0 hingga jeda turun minum.

BACA JUGA:Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Memasuki babak kedua, Persik Kediri mencoba bangkit dan meningkatkan serangan. Salah satu peluang terbaik datang dari Riyatno Abiyoso di menit ke-65.

Tembakannya mengarah ke gawang PSBS. Tapi, Jhon Pigai, kiper PSBS Biak, tampil gemilang dengan menepis bola tersebut.

Setelah peluang itu, Riyatno Abiyoso ditarik keluar, dan pelatih memasukkan Evan Dimas untuk menambah kreativitas di lini tengah.

Persik terus berupaya menekan. Di menit ke-72, mereka mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ze Valente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: