Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Berat Pulangkan Ronaldo ke MU, Jadi Parasit Tim?

Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Berat Pulangkan Ronaldo ke MU,  Jadi Parasit Tim?

Louis Saha Ungkap Cristiano Ronaldo Digadang Menjadi Manager Manchester United-cristiano/Instagram-

HARIAN DISWAY Ole Gunnar Solskjaer, eks pelatih Manchester United, mengungkapkan penyesalannya terkait keputusan membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada 2021.

Kembalinya bintang besar seperti Cristiano Ronaldo ternyata membawa dampak yang tak sepenuhnya positif bagi ruang ganti Setan Merah (sebutan Manchester United). 

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo, meski sangat dinanti-nanti banyak fans, justru mengganggu keseimbangan tim.

"Kami memang berhasil membawanya kembali ke klub, tapi saya rasa kehadirannya mengubah dinamika di ruang ganti," ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Daily Mail pada Sabtu, 28 September 2024. 

"Ada beberapa pemain yang mungkin merasa minder atau terintimidasi karena Cristiano Ronaldo datang dengan status superstar," sambungnya.

BACA JUGA:Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah Tertahan Gara-gara Mantan

Cristiano Ronaldo Masih Jadi Salah Satu yang Terbaik di Dunia


Pahit? Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Lionel Messi Usai Cetak Gol ke-900 dalam Kariernya -cristiano/Instagram-

Ole Gunnar Solskjaer tak menampik bahwa CR7 (sebutan Cristiano Ronaldo) tetap bermain apik setelah kembali ke Old Trafford. Ia bahkan menegaskan bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. 

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia selama 15 tahun terakhir. Saya pernah bermain bersamanya, dan dia kembali tampil untuk Manchester United dengan performa yang sangat baik," imbuh Solskjaer.

Di musim 2021-2022, Cristiano Ronaldo tampil mengesankan dengan mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di berbagai kompetisi. Bintang Portugal itu menjadi pencetak gol terbanyak bagi MU di musim itu. 

BACA JUGA:Marcus Rashford Akhiri Masa Paceklik Gol di MU, Jawab Doa Penggemar Ciliknya!

CR7 Gagal Selamatkan Karir Ole Gunnar Solskjaer


Cristiano Ronaldo saat mendapat Ballon d'Or bersama Real Madrid.-Transfermarkt-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail