Persija Jakarta vs PSM Makassar 1-1, Macan Kemayoran Sungkem Dulu Sama Maciej Gajos

Persija Jakarta vs PSM Makassar 1-1, Macan Kemayoran Sungkem Dulu Sama Maciej Gajos

Maciej Gajos mencetak gol penyama kedudukan saat Persija melawan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, 29 September 2024-Instagram @persija-

Di sisi lain, PSM juga beberapa kali memberikan ancaman serius ke gawang Persija. Momentum penting akhirnya datang untuk Persija di menit ke-79.

Maciej Gajos, yang mendapatkan ruang tembak di luar kotak penalti, melepaskan tembakan melengkung yang tak terbendung oleh Hilmansyah, kiper PSM Makassar.

Bola meluncur deras ke pojok atas gawang, dan skor pun menjadi imbang 1-1. Gol itu seolah menjadi pembangkit semangat bagi Macan Kemayoran (sebutan PSM Makassar), yang terus mencari peluang tambahan.

BACA JUGA:Persija vs Barito Putera 3-0: Gustavo Almeida Gacor!

Namun, meski kedua tim masih saling jual-beli serangan di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan, dan kedua tim harus puas dengan satu poin. Berkat hasil itu Persija kini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Liga 1 2024/2025 dengan raihan sembilan poin.

Sementara PSM Makassar berada di peringkat kelima dengan koleksi 12 poin. Hasil itu tentu saja tidak ideal bagi Persija yang ingin merangsek ke papan atas. Tapi, setidaknya mereka tak kalah di kandang. (*)

BACA JUGA:Debut Pemain Termuda Persija: Zahaby Gholy Cetak Sejarah di Piala Presiden 2024

Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSM Makassar

Persija Jakarta (3-4-3):

Andritany GK; Ferarri, Kudela (Simic 76'), Ridho; Rio Fahmi, Syahrian (Matsumura 46'), Bueno, Riko (Hanif 68'); Gajos, Witan; Gustavo

Pelatih: Carlos Pena

PSM Makassar (4-3-3):

Hilmansyah (GK); Syahrul, Aloisio Neto, Yuran, Victor Luiz; Akbar, Fall (Dzaky 46'), Raehan; Dethan (Ricky 69'), Okello, Abdul Rahman (Adilson 62')

Pelatih: Bernardo Tavares

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: