ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Karina dkk Mirip Karakter Game!

ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Karina dkk Mirip Karakter Game!

ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Semakin Mirip Karakter Game!!-aespa-X

Terakhir ada ae-Ningning dengan poni dan rambut panjang bergradasi warna pink. Dia mengenakan kostum hitam penuh glitter.

Seiring dengan comeback, ae-aespa juga mengubah diri mereka dengan tambahan data yang diunggah oleh aespa. Hal itu dilakukan demi mengalahkan Black Mamba. Ae-aespa mengubah dirinya dan melakukan sinkronisasi dengan aespa.

Pada peluncuran album mini Girls, ae-aespa kali terakhir terlihat memamerkan kemampuan individu mereka. Seperti penyesuaian sebelumnya, ae-aespa juga mengenakan kostum aespa dalam lagu Girls.

BACA JUGA:Keren Abis! aespa Rilis MV Armageddon dengan Konsep Dark dan Powerful

BACA JUGA:aespa Rilis Single Armageddon, Simak Lirik dan Terjemahannya

Namun setelah comeback itu, konsep ae berkurang karena aespa sudah tidak lagi berada di Kwangnya.

Karena itu pula, kembalinya ae-aespa ke dalam storyline menjadi sesuatu yang sangat dinantikan MY (sebutan buat penggemar aespa) sekaligus K-popers. Penampilan awal ae kini diubah menjadi lebih epik dalam teaser terbaru Whiplash.

Keempat ae memiliki penggambaran yang lebih realistis dengan fitur wajah yang disesuaikan dengan anggota aespa. Yang mengejutkan adalah, tiap-tiap ae-aespa terasa seperti aespa dalam bentuk animasi video game.


ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Semakin Mirip Karakter Game!!-aespa-X

Ae-karina mengenakan rambut hitam sedikit merah panjang dengan fitur wajah tegas khasnya. Ae-Winter mengenakan rambut hitam pendek, sedangkan ae-Ningning mengenakan rambut hitam panjang yang dikuncir ponytail.

BACA JUGA:aespa Melawan Monster di MV Licorice, Netizen: Jadi Ingat Power Rangers!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Supernova Milik aespa, Kisah Perjalanan ke Dimensi Lain

Yang paling mengejutkan penggemar adalah ae-Giselle. Sebelumnya, Giselle diketahui kini memiliki rambut berwarna pink. Kini, ae-Giselle ikut mengenakan rambut tersebut. Yang lebih disorot oleh penggemar adalah kemiripan ae-Giselle dengan Krystal F(X).

Penggemar membandingkan foto ae-Giselle tersebut dan menemukan kemiripan struktur wajah. Sejak awal debut, Giselle memang disebut mirip artis seniornya itu. Maka tak heran mereka ae-giselle seperti mengambil fitur keduanya.

Selain perilisan foto teaser ae, hari ini tanggal 30 September akan dirilis konten dengan judul The AE. Mari kita tunggu gebrakan apalagi yang dibuat aespa dengan ae mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber