Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Eminem, dikenal dengan lirik tajamnya, kembali menjadi perbincangan setelah menyindir P. Diddy dalam lagu-lagunya yang kontroversial.--Instagram @eminem


Sean 'P. Diddy' Combs, kini menjadi sorotan setelah ditangkap atas tuduhan perdagangan seks dan kekerasan--getty image via forbes

Sekarang, dengan penangkapan ini, banyak yang merasa bahwa lirik-lirik Eminem bukan hanya sekadar sindiran, tetapi mungkin merupakan fakta tentang tindakan kriminal yang dilakukan P Diddy.

Eminem dikenal sebagai rapper yang selalu berani menyuarakan opininya melalui karyanya. Kali ini, ia bukan hanya menyindir P Diddy, tetapi juga mengungkapkan dugaan kejahatan yang dilakukan oleh rapper tersebut.

Saat ini, P Diddy telah ditangkap atas tuduhan perdagangan seks, kekerasan seksual, dan pemerasan. Penangkapannya terjadi pada 16 September 2024, setelah rumahnya digeledah oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri AS.

Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan ribuan botol baby oil, alat bantu seks, narkoba, dan senjata. Tuduhan ini bisa membuat P Diddy terancam hukuman penjara berat.

BACA JUGA:Eminem Rilis Album The Death of Slim Shady (Coup De Grace), Berikut Daftar Lagunya!

BACA JUGA:Sampai Jumpa Slim! Eminem Umumkan Album Barunya Berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace)

Kejaksaan New York telah mengajukan tiga tuduhan utama terhadapnya, yaitu konspirasi pemerasan, perdagangan seks dengan paksaan atau penipuan, serta transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Jika terbukti bersalah, P Diddy terancam hukuman penjara minimal 15 tahun hingga seumur hidup.

Kasus ini telah menggemparkan dunia musik dan melibatkan sejumlah artis besar lainnya. Selebriti seperti Justin Bieber, Jay-Z, dan Beyonce juga disebut-sebut pernah terlibat dalam skandal ini.

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber