Sampai Jumpa Slim! Eminem Umumkan Album Barunya Berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace)

Sampai Jumpa Slim! Eminem Umumkan Album Barunya Berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace)

Album baru Eminem yang ke-12 berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace) sudah diumumkan pada Jumat, 26 April 2024. --instagram

HARIAN DISWAY - Alter ego Eminem, Slim Shady, sudah mati? Album barunya yang ke-12 berjudul The Death of Slim Shady (Coup De Grace) sudah diumumkan pada Jumat, 26 April 2024.

Melalui akun Instagram resminya dengan cuplikan video yang berdurasi 30 detik. Dalam trailer itu, menunjukan seorang reporter kriminal yang mendiskusikan kematian alter ego Eminem yaitu Slim Shady.

"Melalui sajaknya yang rumit dan sering dikritik serta memutarbalikkan lidah, anti-hero berambut pirang yang dikenal sebagai Slim Shady tidak kekurangan satu pun musuh," kata reporter tersebut.

BACA JUGA: Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

Rekan lama Eminem, 50 Cent, kemudian ditampilkan sebagai cameo. "Dia bukan teman, dia psikopat," katanya. "Lirik kasar dan kejenakaan yang kontroversial mungkin pada akhirnya menyebabkan kematiannya," lanjutnya.

"Bergabunglah dengan saya saat kami menciptakan kembali suatu peristiwa yang menyebabkan pembunuhan Slim Shady. Jadi siapa yang membunuh slim?" papar sosok pria yang disamarkan wajahnya. T

ak diduga pria tersebut adalah Eminem sendiri, dia tidak sengaja keluar dari frame buram yang menutupi wajahnya, "Saya tahu ini hanya masalah waktu bagi Slim." 

BACA JUGA: Eminem Sewot karena Lagunya Dibikin Kampanye Capres

Album terbaru Eminem The Death of Slim Shady (Coup De Grace) belum menerima tanggal rilis yang pasti namun telah diumumkan akan dirilis musim panas ini.

Slim Shady adalah sebuah alter ego bagi Eminem, sejak album The Slim Shady EP (1997) dan The Slim Shady LP (1999). Karakter tersebut sering kali dianggap membawakan lirik yang agresif dan penuh kekerasan.

arena itu dia dicap sebagai rapper kontroversial sejak awal kariernya. Beberapa lagu Eminem yang diambil alih oleh alter ego tersebut adalah Guilty Conscience, 97 Bonnie and Clyde, dan Kill You.

BACA JUGA: Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

Mengesankannya sosok alter ego Eminem, Slim Shady, tidak mengherankan bahwa para penggemar berharap jika suara Slim ada di salah satu album The Death of Slim Shady (Coup De Grace).

"Serius dia harus memberikan setidaknya satu suara Slim Shady dalam album tersebut untuk yang terakhir kalinya" tulis seorang warganet di platform X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @eminem