4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

Pesta ulang tahun P Diddy di Miami viral di media sosial.--TMZ

Setelah perpisahan keduanya, Cassie dilaporkan berusaha menghindari Diddy, tetapi Williams mengatakan bahwa menghindari seorang "mogul" seperti dia bukanlah satu hal yang mudah.

Dia mengatakan "Anda tahu, hal yang saya rasakan ketika Anda berkencan dengan seorang mogul adalah, sangat sulit untuk menghindari mereka karena jika Anda menggunakan akal sehat Anda, Anda tidak akan pernah tahu kapan mereka akan muncul di tempat kejadian."

Sebuah video pada tahun 2016 yang memperlihatkan Diddy menampar Ventura hanya memperburuk reputasinya yang sudah bermasalah.

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

2. Jaguar Wright


Jaguar Wright in interview-Youtube-

Selama bertahun-tahun, penyanyi Jaguar Wright tetap teguh dengan keyakinannya, menyampaikan kritik serius terhadap Sean Combs dalam berbagai wawancara.

Melalui wawancara dengan USA Today, Wright mengungkapkan bahwa dia dicap sebgai seorang "pembohong" dan dianggap menyimpan rasa iri dan cemburu atas kesuksesan Diddy.

Tetapi Wright tidak mundur, ia terus menyampaikan apa yang menurut dia sebagai pola yang merisaukan dalam kehidupan pribadi Diddy

Dalam sebuah video wawancara, Wright tanpa ragu menggali masa lalu dan hubungan Diddy dengan para wanita.

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Di salah satu video, Wright memberikan klaim lebih tajam terhadap Diddy terutama pada keluarganya dan kematian tragis ibunya.

“Saya tidak berpikir dia gila, saya pikir dia mungkin sedang berjuang dengan sedikit penyesalan karena membeli,” tegas Wright, menyinggung tentang masuknya Diddy ke dalam industri hiburan.

"Dia benar-benar masuk ke dalam permainan - itulah mengapa dia bisa berbicara tentang ibunya yang dikorbankan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fandomwire