Ingin Nonton Film Horor Indonesia? Silakan Pilih di Antara Tujuh Ini

Ingin Nonton Film Horor Indonesia? Silakan Pilih di Antara Tujuh Ini

Berikut deretan film horor lokal yang akan menghantui layar bioskop pada bulan Oktober 2024 ini. --Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

HARIAN DISWAY - Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween. Tak lengkap rasanya tanpa kehadiran film-film horor yang menegangkan. Industri perfilman Indonesia pun turut memanfaatkan momen ini dengan merilis sejumlah film horor lokal.

Semuanya disiapkan khusus untuk memacu adrenalin penonton. Dari kisah-kisah hantu lokal hingga cerita supranatural yang menyeramkan. Berikut deretan film horor lokal yang akan menghantui layar bioskop pada Oktober ini.

1. Kuasa Gelap Tayang 3 Oktober 2024

Sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengangkat kisah tentang seorang dukun sakti yang melakukan praktik ilmu hitam untuk mempertahankan kekuasaannya di sebuah desa terpencil. Namun, praktik tersebut membawa malapetaka.

BACA JUGA: Sinopsis I, The Executioner, Kembalinya Hwang Jung Min Menjadi Detektif Veteran

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Apa Saja yang Bikin Penasaran?

Saat arwah jahat yang dipanggilnya lepas kendali. Dibintangi Ario Bayu dan Chelsea Islan, ada suasana horor penuh kegelapan dan misteri. Penonton dibawa merasakan ketegangan saat kebenaran tentang kuasa gelap terungkap secara perlahan.

2. Kutukan Calon Arang Tayang 3 Oktober


Film Kutukan Calon Arang--Tribun wow.com

Berdasarkan legenda klasik Calon Arang, film ini menampilkan sosok penyihir wanita sakti yang dikenal dengan kekuatan ilmu hitamnya. Disutradarai Timo Tjahjanto, Kutukan Calon Arang mengeksplorasi kutukan kuno.

Itu yang merusak kehidupan penduduk desa dan membawa teror dari dunia gaib. Dian Sastrowardoyo memerankan karakter utama sebagai pewaris kutukan. Sementara Joe Taslim tampil sebagai ksatria yang mencoba mematahkan kutukan tersebut.

BACA JUGA: 7 Peran Terbaik Maggie Smith, Salah Satunya Prof McGonagall

BACA JUGA: Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

3. Kemah Terlarang Kesurupan Massal Tayang 10 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suara.com