Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Trailer pertama film Ballerina yang merupakan spin-off dari film John Wick telah dirilis. -Trailer John Wick-Youtube Lionsgate

HARIAN DISWAY - Penggemar film John Wick pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan filmnya. Pada tahun depan, franchise film itu akan merilis spin-off pertamanya berjudul Ballerina.

Tepatnya pada 26 September 2024 WIB, studio film Lionsgate merilis trailer pertama Ballerina pada akun Youtube resminya. Saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali.

Ballerina itu akan menjadi film kelima dalam franchise John Wick. Yang berlatarkan waktu antara peristiwa John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) dan John Wick: Chapter 4 (2023).

Film itu disutradarai oleh Len Wiseman. Ia dikenal karena karyanya yang populer, Franchise Underworld. Naskah filmnya ditulis oleh Shay Hetten yang sebelumnya mengerjakan film John Wick ketiga dan keempat.

BACA JUGA:Main di John Wick, Donnie Yen Syuting di Gedung Bertarif Rp 3,7 M Sehari

BACA JUGA:Setelah Menonton Film John Wick 4: Aksi Yang Memukau, Tapi Kok..

Ballerina banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pertama, karena memang merupakan sekuel film John Wick. Kedua, karena ingin menyaksikan aksi bintang utama film itu, Ana de Armas.


Trailer pertama film Ballerina yang merupakan spin-off dari film John Wick telah dirilis. -Trailer Ballerina-Youtube Lionsgate

Peran de Armas di film itu adalah menjadi seorang balerina. Namun, bukan menjadi penari balet biasa, tetapi merangkap menjadi pembunuh bayaran. Dia dilatih agar menjadi pembunuh Ruska Roma.

Pada awal trailer, diperlihatkan seorang anak kecil dengan wajah penuh darah. Dia sedang duduk sembari melihat mainan balerinanya. Lalu muncul Winston Scott, teman dekat John Wick, menghampiri gadis tersebut.

Winston bertanya kepada gadis itu, “Apakah kau suka menari? Saya tahu sekolah untuk belajar menjadi penari. Saya bisa membawamu ke sana kalau kamu suka.”

BACA JUGA:AppleTV+ Rilis Ghosted! Chris Evans dan Ana de Armas Tandem Lagi

BACA JUGA:Ana de Armas Kesal, Selebriti Tak Misterius Lagi Gara-Gara Media Sosial

Gadis itu tertarik. Dia pergi bersama Winston ke tujuan yang dimaksud. Tapi ternyata itu bukan tempat untuk belajar menari biasa. Tempat tersebut adalah Ruska Roma, di situ dia akan diajari untuk menjadi penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @lionsgatemovies