Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Trailer pertama film Ballerina yang merupakan spin-off dari film John Wick telah dirilis. -Trailer John Wick-Youtube Lionsgate

Eve Macarro seiring berjalannya waktu, tumbuh menjadi perempuan yang kuat. Dia kerap rutin berlatih bela diri. Mulai dari memukul bean bag, saling bertarung dengan murid lain, menari balet, hingga berlatih menembak dengan pistol.


Trailer pertama film Ballerina yang merupakan spin-off dari film John Wick telah dirilis. -Trailer Ballerina-Youtube Lionsgate

Setelah sudah menguasai semua ketrampilannya, Eve datang mengunjungi Hotel Continental. Hotel tersebut adalah tempat yang aman bagi penjahat. Karena ada aturan bahwa dilarang membunuh di hotel itu. Jika dilanggar tentu ada konsekuensinya.

Wanita itu mengunjungi Hotel karena ingin bertemu dengan Winston. Namun belum ada kepastian mengapa Eve menghampiri Winston. Sebab trailer-nya berganti adegan menjadi memperlihatkan Eve yang sedang bertarung melawan seorang pria.

BACA JUGA:Andai Brad Pitt Mau Terima Peran di Film The Matrx, Keanu Reeves Mungkin Tak Akan Setenar Ini

BACA JUGA:Keanu Reeves Batal Main Serial Buatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

Eve juga mengungkapkan mengapa dia melakukan pekerjaan itu. Yakni karena dia ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Dia tidak akan berhenti sampai menemukan orang yang melakukan pembunuhan itu. Eve bersumpah akan membunuhnya.


Trailer pertama film Ballerina yang merupakan spin-off dari film John Wick telah dirilis. -Trailer Ballerina-Youtube Lionsgate

Di akhir trailer, para penggemar dibuat antusias. Sebab, sang Baba Yaga alias John Wick ternyata akan muncul di film itu. Para penonton menduga bahwa Eve dan John akan bekerja sama untuk membalaskan dendam wanita itu.

Selain Ana de Armas, film Ballerina juga akan dibintangi oleh beberapa aktor lain. Seperti Gabriel Byrne, Lance Reddrick, Ian McShane, Norman Reedus, dan tentu saja bintang John Wick, Keanu Reeves.

Film Ballerina dijadwalkan akan tayang pada 6 Juni 2025.

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @lionsgatemovies