Polisi Masih Dalami Motif Mahasiswa UK Petra yang Terjun Diri

Polisi Masih Dalami Motif Mahasiswa UK Petra yang Terjun Diri

Evakuasi jasad Mahasiswa UK Petra oleh kepolisian--Memorandum

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Terjadi lagi, aksi terjun diri di Surabaya. Kini korbannya adalah seorang mahasiswa teknik mesin semester 3 UK Petra berinisial RD, 23, Warga Jemur Andayani. Selasa, 2 Oktober 2024 RD melompat dari Gedung Q UK Petra dan ditemukan petugas taman di tengah jalan Gedung Q.

Kejadian bermula saat petugas taman sedang membersihkan rumput di sana. Tiba-tiba terdengar suara hantaman keras. Seketika membuat petugas taman pergi ke sumber suara. Suara tersebut terdengar pada pukul 10.45 WIB. Naas, saat dicek ternyata RD sudah tergeletak dan bersimbah darah.

Korban diduga melompat dari lantai 12 gedung Q. Ini diperkuat dengan temuan jejak kaki di lantai tersebut. RD tidak meninggalkan barang apapun di sana. "Hanya KTP dan dompet saja dan ponselnya rusak mungkin karena terbentur jalan atau tanah. Sementara nanti kita cek," Ujar Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh.

Bahkan RD tidak menyematkan surat wasiat untuk kerabat atau teman dekat. Tetapi melalui instagram, RD mem-posting story dengan foto suasana dari atas gedung. Foto tersebut juga berisi pesan yaitu tulisan "thank you."

BACA JUGA:Psikolog: Bunuh Diri Mahasiswi UC Bisa Dipicu Rentetan Kekecewaan

BACA JUGA:Rumah Mahasiswi UC yang Bunuh Diri Kosong Seminggu Terakhir


Mobil ambulans yang membawa jenazah Mahasiswa UK Petra yang terjun diri-Angelita Ariko Pinkan-

Untuk saat ini kepolisian masih dalam tahap penyelidikan. Soleh belum bisa memberikan kepastian terkait motif RD mengapa ia terjun dari lantai 12 Gedung Q. "Nanti kita cek semua CCTV di gedung ini," imbuhnya.

Ada lima saksi yang masih diperiksa oleh kepolisian. Antara lain petugas taman, security, dan beberapa petugas kampus. Hingga saat ini belum ada update terkait informasi lainnya dari kasus ini.

Dari pihak Humas dan Kemahasiswaan UK Petra sendiri telah mengonfirmasi bahwa RD merupakan mahasiswa dari UK Petra. Tetapi pihak Humas dan Kemahasiswaan UK Petra belum memberi tanggapan resmi terkait kejadian ini.

Meski begitu pihak Humas dan Kemahasiswaan UK Petra sangat berduka cita atas kejadian ini. "Kami seluruh civitas akademika PCU sangat berdukacita atas kejadian ini," ucap Humas UK Petra Ajeng. (*)

BACA JUGA:Mahasiswi UC Asal Gresik Bunuh Diri, Kirim Pesan WA ke Pacar dan Sahabat sebelum Terjun dari Lantai 22

BACA JUGA:Ternyata SN Mahasiswi UC yang Terjun Dari Lantai 22 Suka Travelling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: