Empat Anime Dunia Fantasi yang Paling Bagus dalam Cerita, Visual dan Sinematografi

Empat Anime Dunia Fantasi yang Paling Bagus dalam Cerita, Visual dan Sinematografi

Dungeon Meshi atau Delicious in Dungeon adalah anime yang menawarkan konsep unik. Yaitu memasak monster yang ditemukan di dalam dungeon. Kisahnya berpusat pada Laios dan party yang harus bertahan hidup di dungeon. --Onesport

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dunia anime selalu menawarkan perjalanan penuh fantasi, aksi, dan kisah emosional yang memikat. Kali ini tentang Dungeon Meshi, Sou Sou no Frieren, Tondemo Skill de Isekai Hourei Meshi, dan Tensura.

Empat judul anime itu menyajikan perpaduan antara petualangan epik dan keunikan masing-masing. Keempat anime fantasi ini begitu menarik untuk ditonton. Keempatnya mempunyai kisah yang epik, hangat dan visual yang memukau.

  • Dungeon Meshi


Dungeon Meshi menghadirkan suasana anime yang memukau--MyAnimeList

Dungeon Meshi atau Delicious in Dungeon adalah anime yang menawarkan konsep unik. Yaitu memasak monster yang ditemukan di dalam dungeon. Kisahnya berpusat pada Laios dan party yang harus bertahan hidup di dungeon.

BACA JUGA: 4 Anime Baru yang Rilis Oktober di Netflix, Remake Ranma 1/2 Paling Ditunggu!

Setelah mengalami kekalahan pahit. Mereka tidak hanya berjuang melawan monster, tetapi harus menemukan cara untuk tetap hidup yaitu dengan memakan monster yang mereka kalahkan. Anime ini menonjolkan elemen kuliner. Dipadukan dunia fantasi.

Penonton disuguhkan dengan cara kreatif memasak monster, dari naga hingga slime, yang tentu saja memancing imajinasi. Selain elemen masak-memasak, Dungeon Meshi juga mengangkat hubungan antar karakter yang semakin kuat.

Seiring petualangan mereka. Meski terdengar ringan, anime ini memiliki kedalaman emosional, terutama saat mereka dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit di dungeon yang berbahaya.

BACA JUGA: Anime Frieren: Beyond Journey's End Resmi Kembali dengan Season 2!

Secara visual, anime ini memanjakan mata dengan animasi detail. Terutama dalam menggambarkan makanan. Dengan humor yang tepat sasaran dan cerita penuh kejutan, Dungeon Meshi adalah anime yang wajib ditonton bagi pecinta fantasi dan kuliner.

  • Sou Sou no Frieren


Sousou No Frieren anime fantasi dengan cerita yang wholesome--Dafunda.com

Sou Sou no Frieren menghadirkan petualangan emosional yang lebih dalam dibandingkan anime fantasi pada umumnya. Anime ini mengikuti perjalanan Frieren, seorang elf penyihir yang hidup selama ribuan tahun.

Setelah mengalahkan raja iblis, Frieren menyadari betapa singkatnya hidup manusia dibandingkan dengan miliknya. Hal ini membangkitkan refleksi mendalam tentang waktu, kehilangan, dan penyesalan. Narasi anime ini bergerak lambat.

BACA JUGA: Gundam, Mainan Berbasis Anime yang Dikoleksi Berbagai Kalangan, Mulai Anak Muda Hingga Bapak-Bapak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: