Bek AC Milan Matteo Gabbia Dipanggil TImnas Italia, Luciano Spalletti Memuji Begini...

Bek AC Milan Matteo Gabbia Dipanggil TImnas Italia, Luciano Spalletti Memuji Begini...

Bek muda AC Milan, Matteo Gabbia, mendapat panggilan dari Timnas Italia di jeda internasional Oktober 2024.-Instagram @matteo_gabbia19-

HARIAN DISWAY Matteo Gabbia, bek andalan AC Milan, sedang berada di puncak kebahagiaan. Pemain muda berusia 24 tahun itu mendapat panggilan Timnas Italia.

Kebahagiaan itu sangatlah wajar, mengingat perjalanan karier Matteo Gabbia yang tidak mulus. Awalnya, ia hanya menjadi pemain cadangan di AC Milan.

Bahkan ia dipinjamkan ke Villarreal di musim 2023/2024. Namun, masa pinjamannya di Spanyol tak berlangsung lama.

Rossoneri (sebutan AC Milan) memanggilnya pulang karena mereka mengalami krisis bek. Siapa sangka, kepulangannya justru menjadi titik balik. Matteo Gabbia mampu tampil solid di lini pertahanan AC Milan. 

BACA JUGA:Juventus Buru Fikayo Tomori dari AC Milan, Thiago Motta Ingin Jakub Kiwior

Performa Matteo Gabbia Meroket Bersama AC Milan


AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A. Foto: Selebrasi Matteo Gabbia setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Senin, 23 September 2024--Reuters

Penampilannya yang konsisten membuatnya terus dipercaya hingga musim 2024/2025. Dari situ, namanya mulai diperhitungkan. 

Akhirnya mendapat kesempatan pertama kali bergabung dengan Timnas Italia. Tentu saja, bagi Matteo Gabbia, hal itu adalah momen yang sangat spesial.

Dalam wawancara dengan Vivo Azzurro TV, Gabbia mengungkapkan rasa bangganya bisa membela Gli Azzurri.

BACA JUGA:AC Milan Jeblok, Kapten Theo Hernandez di Bawah Ekspektasi

Ia juga bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang didapatnya di lapangan.

"Bisa berada di sini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang. Saya akan mencoba menikmati minggu ini sebaik mungkin, dan berusaha memahami apa yang diinginkan pelatih," ujar Matteo Gabbia dengan riang gembira. 

"Mengenakan seragam tim nasional bukan hanya kebanggaan, tetapi juga tanggung jawab besar. Ini seragam yang harus dihormati setiap saat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan