Bek AC Milan Matteo Gabbia Dipanggil TImnas Italia, Luciano Spalletti Memuji Begini...

Bek AC Milan Matteo Gabbia Dipanggil TImnas Italia, Luciano Spalletti Memuji Begini...

Bek muda AC Milan, Matteo Gabbia, mendapat panggilan dari Timnas Italia di jeda internasional Oktober 2024.-Instagram @matteo_gabbia19-

BACA JUGA:Fiorentina vs AC Milan: Penalti Rossoneri Seharusnya Milik Pulisic

Matteo Gabbia Dapat Pujian dari Luciano Spalletti


Matteo Gabbia sempat dipinjamkan AC Milan ke Villareal di musim 2023/2024 -Instagram @matteo_gabbia19-

Kualitas Matteo Gabbia di lapangan juga mendapat perhatian dari pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti.

Juru taktik berusia 65 tahun itu memuji bagaimana Matteo Gabbia mampu mengorganisir lini pertahanan AC Milan dengan sangat baik.

Mendengar pujian dari pelatih sekelas Spalletti tentu saja membuat Gabbia merasa terhormat. Ia pun tak lupa memuji balik sang pelatih. Saya mulai mengenal Spalletti baru-baru ini," ungkap Matteo Gabbia. 

"Saya hanya sempat bertemu dengannya sekali di Milanello saat ia datang untuk menonton latihan. Dia sangat ramah, dan saya senang berbicara dengannya. Ia memberi kesan yang sangat positif," imbuhnya.

BACA JUGA:Rating Pemain Fiorentina vs AC Milan: De Gea Gahar, Theo Hernandez Melempem

Jadwal Timnas Italia di Jeda Internasional Oktober 2024


Aksi Samuele Ricci ketika berebut bola dengan Antoine Griezmann saat Timnas Italia bertamu ke kandang Prancis di UEFA Nations League--One Football

Pada jeda internasional Oktober 2024, Timnas Italia akan menjalani dua pertandingan penting melawan Belgia dan Israel dalam ajang UEFA Nations League.

Matteo Gabbia sendiri belum terlalu memikirkan debutnya. Baginya, yang terpenting adalah Italia bisa meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

"Saya belum memikirkan debut. Saya harap itu bisa terjadi di salah satu dari dua pertandingan ini, tapi yang lebih penting adalah Italia bisa menang," tukas Matteo Gabbia. 

Dengan semangat dan tekad yang dimilikinya, Matteo Gabbia siap memberikan yang terbaik untuk negaranya dan meraih kesuksesan di level internasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan