5 Rekomendasi Foundation untuk Menciptakan tampilan yang Flawless

5 Rekomendasi Foundation untuk Menciptakan tampilan yang Flawless

ini dia lima rekomendasi foundation merek lokal dan internasional, yang menawarkan kualitas terbaik bagi pecinta makeup. --Blog Tribun JualBeli.com

HARIAN DISWAYFoundation adalah salah satu produk makeup yang penting untuk menciptakan tampilan kulit yang flawless. Pemilihan Foundation yang tepat tidak hanya bergantung pada warna kulit.

Tetapi juga pada jenis kulit dan hasil akhir yang diinginkan. Nah, ini dia lima rekomendasi foundation merek lokal dan internasional, yang menawarkan kualitas terbaik bagi pecinta makeup.

1. Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation


Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation--Make Over

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation menjadi salah satu foundation favorit karena formulanya yang ringan dan tahan lama. Foundation ini menawarkan hasil akhir matte yang tahan hingga 12 jam, cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

BACA JUGA: Jazz Gunung Burangrang 2024: Ayo Serbu Tiket Flash Sale Hanya Rp 100 Ribu!

BACA JUGA: SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

Dengan coverage medium yang buildable, foundation ini bisa menyamarkan ketidaksempurnaan kulit tanpa terasa berat di wajah. Selain itu, Make Over juga menawarkan berbagai pilihan shade yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

2. OMG Oh My Glam Flawless Face Foundation


OMG Oh My Glam Flawless Face Foundation--Shopee

OMG Oh My Glam dikenal dengan produknya yang terjangkau namun berkualitas. Foundation dari OMG ini menawarkan hasil akhir semi-matte yang cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit normal hingga kombinasi.

Foundation ini memiliki tekstur cair yang mudah dibaurkan, memberikan coverage medium yang cukup untuk menutupi noda tanpa membuat riasan terlihat berlebihan.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Resmi Jabat Ketua MPR RI 2024-2029, Berikut 8 Wakilnya!

3. Pixy UV Whitening Perfect Fit Foundation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: