Winter Aespa Jadi Brand Ambassador New Balance, Inilah Koleksi Terbarunya!

Winter Aespa Jadi Brand Ambassador New Balance, Inilah Koleksi Terbarunya!

New Balance, sebuah merek olahraga global yang dikembangkan di E-Land World, telah memilih Winter, seorang anggota dari grup gadis K-pop generasi keempat, aespa, sebagai model baru--E-Land World

New Balance merupakan produsen sepatu asal Amerika yang berpusat di Boston, Massachusetts. Brand ini diminati banyak kalangan dan berfokus pada berbagai jenis olahraga. Cakupan olahraganya pun luas, mulai dari running, hiking, tenis, basket, cross-training, bahkan skateboard dan BMX.

Namun, esensinya di awal tetaplah sebagai sepatu lari.

New Balance Korea dikenal sering bekerja sama dengan selebriti dan influencer ternama untuk memperkuat citranya sebagai brand yang mendukung gaya hidup aktif dan stylish. Salah satu idol K-Pop yang menjadi brand ambassador adalah IU.

Kerja sama dengan Winter aespa kali ini memperkuat posisi New Balance sebagai brand yang peduli pada inovasi dan relevansi di kalangan anak muda.

BACA JUGA:Winter Aespa Absen Konser di Jepang, Tinggal Tiga Member yang Tampil

BACA JUGA:Keren Abis! aespa Rilis MV Armageddon dengan Konsep Dark dan Powerful

Informasi Kampanye Mengenai “Time to Winter”


Memperkenalkan Winter sebagai brand ambassador New Balance, siap memikat penggemar dengan kampanye terbaru.--Allkpop

Time to Winter yang diluncurkan oleh New Balance Korea tidak hanya berfokus pada kehangatan, tetapi juga pada gaya.

New Balance Active Short Down Jacket dirancang menggunakan bahan berkualitas tinggi yang dapat melindungi dari cuaca dingin di musim ini, sambil tetap memberikan penampilan yang modis. Sedangkan, Glossy Ribbon Duffle Bag in Silver dari Glossy Collection menampilkan kesan modern dan elegan yang menarik perhatian.

Muse dalam Fashion Campaign


Winter aespa, duta baru New Balance, membawa semangat musim dingin yang stylish dan berenergi--instagram

Memilih muse dalam fashion adalah strategi penting untuk menarik perhatian pasar. Dengan dipilihnya Winter sebagai muse baru untuk New Balance Korea, dia tidak hanya menjadi wajah kampanye, tetapi juga menyampaikan nilai-nilai dan gaya hidup yang ingin disampaikan oleh brand tersebut.

Dengan kepopuleran aespa yang semakin meningkat setiap harinya, pemilihan Winter sebagai muse terbaru New Balance dapat memperkuat ikatan emosional antara brand dan konsumen.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Supernova Milik aespa, Kisah Perjalanan ke Dimensi Lain

BACA JUGA:Kece Abis! aespa Rilis Jadwal Promo dan Launch Code Album Perdana ARMAGEDDON

Reaksi Penggemar

Penggemar aespa yang dikenal sebagai MY, menyambut antusias pengumuman Winter sebagai muse baru di New Balance Korea. Banyak yang memberikan dukungan mereka di media sosial, salah satunya di Twitter dengan hashtag #WINTERFORNEWBALANCE yang menjadi trending.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop.com