Couplepreneur Asal Surabaya di Plaftorm Lazada Ini Sukses Berkat Kekuatan Komunitas

Couplepreneur Asal Surabaya di Plaftorm Lazada Ini Sukses Berkat Kekuatan Komunitas

Ia berharap kisah Topcarindo bisa menjadi inspirasi bagi banyak penjual online lainnya untuk memanfaatkan seluruh fitur penjualan, program pelatihan, serta jejaring pengetahuan di Lazada Club.

BACA JUGA:Persiapan Promo 10.10 di Lazada, Ini Cara Menggunakan Voucher Diskon dan Gratis Ongkir

"Karena pada hakikatnya, semangat belajar dan keinginan untuk maju dari penjual sendirilah yang menjadi modal utama kesuksesan,” tegasnya. Menurutnya, kesuksesan Topcarindo tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan keduanya.

Karena itu apa yang dilakukan Bagus dan Yuni sebagai couplepreneur menunjukkan bahwa kerja keras, inovasi, dan pemanfaatan platform Lazada secara optimal membawa Topcarindo berhasil mengubah nasib dan menginspirasi banyak orang. 

 

Komitmen Lazada untuk Kota Surabaya 

Senada dengan pertumbuhan ekonomi digital di Jawa Timur, khususnya Surabaya, Lazada berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem ekonomi digital secara holistik dari sisi infrastruktur operasional logistik dan berbagai penawaran.

BACA JUGA:Wow! TikTok Mulai Ganggu Pasar Shopee dan Lazada di Asean, Setahun Naik Empat Kali Lipat

Secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan masyarakat di setiap daerah di Indonesia yang berbeda-beda. Strategi hiperlokal yang dilakukan Lazada ini dipercaya secara spesifik bisa memudahkan pelanggan di Surabaya.

Utamanya untuk berbelanja online secara mudah, nyaman, dan cepat. Melalui strategi ini, Lazada juga turut membantu para penjual lokal Surabaya untuk secara spesifik dan tepat sasaran untuk menjangkau pelanggan di Surabaya.

Pemahaman ini mendorong Lazada untuk meluncurkan Lazada Surabaya dalam waktu dekat ini. Terkait hal ini, CEO Lazada Indonesia James Chang mengatakan bahwa kehadiran Lazada di Surabaya akan makin diperkuat.

BACA JUGA: Lebih Untung! Tagihan Lazada PayLater Bisa Dibayar Lewat DANA

Yakni melalui pengembangan sistem pergudangan dan logistik lokal, peluncuran kantor daerah Surabaya, dan laman khusus Surabaya di Lazada. "Tak hanya itu, kami fokus dalam upaya pemberdayaan brand dan UMKM asli Surabaya,” terangnya.

Upaya ini disambut baik oleh Stefan. “Berbagai kampanye yang kami hadirkan, seperti kampanye tanggal kembar, juga dirancang untuk membantu para penjual meningkatkan visibilitas dan penjualan mereka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: