Boom Esport Maju ke VCT Pacific Gantikan Bleed yang Mundur

Boom Esport Maju ke VCT Pacific Gantikan Bleed yang Mundur

Pengumuman pemberhentian Bleed dari slot franchise --vct pacific

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para penggemar Boom Esport di skena Valorant. Sang Serigala Hitam resmi mendapatkan slot franchise dan akan bermain di VCT Pacific Valorant tahun depan menggantikan Bleed Esport.

Dalam situs resminya, Riot selaku pengembang game tersebut mengumumkan bahwa mereka mengeluarkan Bleed Esport dari VCT Champions dan VCT Pacific karena Bleed tidak mematuhi beberapa peraturan yang diberikan oleh Riot.

Salah satunya adalah tidak mematuhi persyaratan dan tidak memberikan laporan penting.

Karena kegagalan mereka untuk mematuhi Perjanjian Partisipasi Tim (TPA), mereka harus keluar dari slot franchise VCT Pacific.

BACA JUGA:SPG Juara Valorant VCT Ascension Paficic 2024 Usai Tumbangkan Boom Esport

BACA JUGA:Singularity 2.0 Hadir di Valorant, Bundle Skin Bertema Kosmis

Riot juga mengungkapkan bahwa ini bukan keputusan yang bisa diambil dengan sangat mudah. Mereka mempertimbangkan para pemain dan kepentingan liga agar berjalan dengan lancar.

Bleed juga sudah beberapa kali mengalami kegagalan operasional.


Statemen Bleed mengenai pemberhentian mereka--ggbleed

Pemain yang bersangkutan juga sudah diberikan informasi agar mereka dapat segera mengeksplorasi peluang lain sebelum liga dimulai.

Bleed sempat memberikan pernyataan melalui media sosial resmi mereka. Mereka kecewa dan sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Riot.

Bleed sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan kewajiban dan memberikan kemajuan sesuai arahan. Namun, kesepakatan tidak berjalan dengan mulus, dan mereka memilih untuk menerima keputusan sang pengembang.

Mereka juga akan mengevaluasi kinerja organisasi mereka ke depannya agar kesalahan ini tidak terjadi lagi.

Promosi yang dilakukan Riot kepada Boom Esport bertujuan untuk mengisi kekosongan slot ke-12 di VCT Pacific, mengingat potensi Boom yang mendapatkan peringkat runner-up setelah melawan SPG dengan cukup sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggbleed