Kampanye Pilgub Jatim 2024 Masih Adem-Ayem

Kampanye Pilgub Jatim 2024 Masih Adem-Ayem

Cagub Jatim nomor urut 3 Tri Rismaharini saat menyambangi Kantor PW Muhammadiyah Jatim di Surabaya, Jumat, 4 Oktober 2024.-Tim Media Risma-

Bahkan, mereka sudah menyiapkan langkah konkret untuk memenangkan pasangan petahana ini di Pilgub Jatim 2024. Salah satunya, dengan membagikan 1.000 nasi bungkus per hari di 30 titik di Jatim. Terdekat mereka akan menggelar di Gresik.

BACA JUGA:Khofifah Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Pendidikan

BACA JUGA:Khofifah-Emil Bersama Ulama PWNU Jatim Bahas Pendidikan

Selain itu, mereka juga meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil. Menyambut deklarasi ini, Khofifah mengaku bahagia dan bersyukur bahwa dukungan dari kalangan perempuan untuk Khofifah-Emil begitu besar.


Cawagub Jatim nomor urut 2 Emil Elestianto Dardak saat menghadiri deklarasi JPPMI, di Hotel Luminor Surabaya, Jumat 4 Oktober 2024.-Michael Freddy Yacob/Harian Disway-

“Mudah-mudahan dukungan ini membawa manfaat barokah bagi masyarakat Jawa Timur. Bahwa ikhtiar memang harus kita lakukan secara maksimal. Dan ikhtiar tidak bisa hanya dilakukan berupa kerja keras saja. Tapi harus lahir batin, kerja keras dan juga diiringi dengan doa,” tutur Khofifah.

Risma Kunjungi Kantor PW Muhammadiyah Jatim

Cagub Jawa Timur nomor urut 3 Tri Rismaharini silaturahmi ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim di Surabaya, kemarin. Dalam pertemuan itu, Risma mengaku memiliki kedekatan khusus secara personal dengan Muhammadiyah. 

“Ibu saya dulu ketua Aisyiyah Kediri. Kemudian almarhum bapak mendirikan rumah yatim, dan ibu mendirikan BKIA, yang menjadi embrio rumah sakit itu,” ujar menteri sosial RI periode 2020-2024 tersebut.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Targetkan 50 Persen Suara di Pilgub Jatim

BACA JUGA:Luluk dan Khofifah Amankan Madura, Risma Masih Tenang

Dalam pertemuan yang berlangsung  dua jam itu, Risma juga mendiskusikan sejumlah agenda penting untuk mewujudkan Jatim lebih baik. Agenda tersebut mencakup persoalan pendidikan, kesehatan --termasuk kesehatan mental anak (mental health)-- dan infrastruktur.

Dalam hal pendidikan, Risma menekankan pentingnya pendidikan gratis dan berkualitas bagi semua lapisan masyarakat. "Saya percaya bahwa akses pendidikan yang merata akan menciptakan generasi yang lebih siap menghadapi tantangan masa depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: