Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

Pertemuan Diddy dan Justin ketika masih sangat muda.-crime fix-YouTube

HARIAN DISWAY - Seiring dengan berkembangnya penyelidikan terhadap kasus P Diddy, makin banyak pula video dan rekaman wawancara lama yang mencuat kembali.

Rata-rata menunjukkan bahwa P Diddy menyembunyikan sesuatu. Dan publik mulai mengait-ngaitkannya dengan ratusan gugatan yang dihadapi rapper bernama asli Sean John Combs tersebut saat ini.

Nah, salah satu hal yang jadi pembicaraan adalah hubungannya P Diddy dengan Justin Bieber. Dalam sebuah klip video yang viral kembali di media sosial, rapper 54 tahun itu terlihat berbicara kepada Bieber. Memperingatkannya untuk tidak banyak bicara.

Sebagaimana diketahui, P Diddy ditangkap dan didakwa melakukan pelecehan seksual, perdagangan seks, pemerasan, dan memfasilitasi kegiatan prostitusi selama bertahun-tahun. Termasuk dalam pesta-pesta mewah White Party yang ternyata mengerikan.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Justin Bieber diduga menjadi salah seorang korban grooming (atau bahkan) pelecehan oleh P Diddy. Dan salah satunya diperlihatkan dalam video yang kembali viral tersebut.

Di situ, penyanyi Finna Get Loose itu menyebut Bieber sebagai salah satu "anak-anak terhebat". Sementara juga memintanya untuk merahasiakan detail tempat nongkrong mereka.

Pertanyaan Jimmy Kimmel


Disebut teman aneh, P Diddy minta Justin tutup mulut di depan Jimmy Kimmel. Foto: Diddy dan Justin Bieber menghadiri acara Jimmy Kimmel Live! pada 2011.-ABC-

Dalam video tersebut, P Diddy dan Justin Bieber, yang saat itu berusia 16 tahun, menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang tengah malam Jimmy Kimmel Live!. Sekitar 2011.

Karier Bieber baru menetas. Ia baru merilis album My World 2.0 setahun sebelumnya. Yang berisi lagu Baby dan Somebody to Love nan fenomenal.

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

BACA JUGA:Pangeran Harry dan William Tolak Undangan Pesta Liar Sean Diddy Combs, Apa yang Terjadi?

Tapi, ia akrab dengan orang-orang terbesar di industri musik. Bieber bahkan diketahui sudah berteman baik dengan P Diddy, mogul hiphop pemilik Bad Boy Records. Tentu, Kimmel penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the new york post