Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Love Next Door ending--tvN

Di sisi lain, Cho Yong Pil tak ingin mengangkat kakinya dari pulau itu. Kondisi itu membuat mereka harus berpisah untuk meraih mimpi masing-masing.

Alhasil, mereka berpisah selama 18 tahun. Sam Dal berhasil menjadi fotografer terkenal di Seoul. Dan Yong Pil yang tetap setia pada kampung halamannya, ia menjadi peramal cuaca di sana.

Namun, saat mereka berdua telah mencapai era kesuksesan masing-masing. Sam Dal rupanya ditimpa musibah yang membuatnya harus kembali ke Jeju. Tentunya ia kembali bertemu dengan Yong Pil.

Penasaran apakah Sam Dal dan Yong Pil akan merajut kisah cinta mereka kembali? Welcome to Samdalri sudah komplit dengan 16 episode, dan bisa ditonton di Netflix ya!

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

BACA JUGA:Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

2. Doctor Slump


Doctor Slump--JTBC

Setelah jadi lawan main di The Heirs, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye menjadi pasangan utama dalam Doctor Slump. Drakor ini mengangkat hubungan benci jadi cinta dari dua orang yang menjadi rival di masa SMA.

Mereka dipertemukan kembali oleh takdir ketika sudah menjadi dokter.

Dikisahkan, ada dua murid pintar yang selalu bersaing demi mendapat predikat siswa terbaik di sekolah. Mereka adalah Yeo Jung Woo (diperankan oleh Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

Sama-sama "ambis", keduanya bersaing untuk membuktikan siapa yang terpintar. Setelah lulus, Jung Woo melanjutkan pendidikannya di sekolah kedokteran terbaik. Sedangkan Ha Neul, ia terus memperjuangkan untuk menjadi yang terbaik dengan belajar dan bekerja.

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Saat dewasa, Jung Woo menjadi dokter bedah plastik terbaik di Seoul. Dan Ha Neul menjadi dokter anestesi yang kinerjanya sering diremehkan oleh para seniornya. Di tengah karier, mereka dipertemukan saat sama-sama sedang di titik terendah.

Jung Woo dituduh malpraktik karena seorang pasien meninggal saat operasi. Sedangkan Ha Neul, dia hanya fokus mengejar mimpi dan melalaikan kesehatannya. Hingga dia menjadi hampir gila dan depresi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber