Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-1: Gol Cepat Julian Alvarez Dibalas Luka Sucic

Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-1: Gol Cepat Julian Alvarez Dibalas Luka Sucic

Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-1: Gol Cepat Julian Alvarez Dibalas Luka Sucic.-Twitter @Atletienglish-

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid harus puas setelah Real Sociedad mampu menahan imbang mereka dengan skor 1-1 di Stadion Anoeta Senin dini hari, 7 Oktober 2024.

Ini merupakan pertemuan ke-40 mereka selama bertanding di Laliga. Txuri-urdin (sebutan Real Sociedad) bermain sangat agresif dari awal hingga akhir pertandingan.

Julian Alvarez sempat membuat kejutan di menit awal pertandingan. Ia langsung mencetak goal tidak jauh setelah wasit meniup peluit kick-off.

Para pemain Real Sociedad sempat dibuat pusing oleh goal pertama Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid).

Mereka langsung melakukan serangan beruntun ke lini pertahanan Atletico Madrid. Real sociedad tampak lebih unggul dari segi penyerangan.

Mereka hampir 60% selalu menguasai bola selama jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Benfica vs Atletico Madrid 4-0: Los Rojiblancos Tak Berkutik di Tangan Sang Elang

BACA JUGA:Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

Usaha mereka berbuah manis ketika Luka Sucic berhasil mencetak goal menyelamatkan mereka dari kekalahan di kandang mereka sendiri. Hingga akhir laga Atletico haris dipaksa gigit jari karena tidak berhasil mencetak goal kedua untuk memenangkan pertandingan.

1 point yang dikantongi Atletico Madrid membuat mereka kembali sementara ke posisi ke-3 puncak klasemen Laliga. Pertandingan ini juga merupakan pertemuan mereka yang 40 dengan 24 kemenangan untuk Atletico Madrid, 10 total kemenangan untum Real Sociedad, dan 6 kali imbang.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid vs Real Sociedad

Belum lama wasit meniup peluit, Julian Alvarez langsung mencetak goal pertama sebagai pembuka jalannya pertandingan.

Setelah goal terjadi, Real Sociedad langsung bermain agresif.

Di menit ke-5 Igor Zubeldia membuat peluang pertama untuk Txuri-urdin lewat tendangan lurusnya ke arah kiri gawang Los Rojiblancos. Tetapi tendangannya berhasil di tangkap dengan mudah oleh Jan Oblak.

Menit ke-12 Oblak mampu menahan serangan beruntun dari pemain Real Sociedad. Ia bisa menahan 2 kali tembakan dari sundulan dan tendangan lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: