Stray Kids Rilis OST Anime Tower of God Season 2, Iringi Kisah Workshop Battle

Stray Kids Rilis OST Anime Tower of God Season 2, Iringi Kisah Workshop Battle

Stray Kids Rilis Night dan Falling Up untuk OST Animasi Tower of God: Workshop Battle arc--X

"Baik lagu untuk opening maupun ending adalah lagu baru, khusus kami ciptakan untuk Tower of God," jelas Stray Kids. Kami menulisnya sambil memikirkan Bam dan karakter lain, sehingga lagu-lagu itu terkoneksi langsung dengan dunia Tower of God: Wokrshop Battle."

Kedua lagu tersebut diproduksi oleh 3 RACHA, sub unit produser di Stray Kids. Ada Bang Chan, Changbin, dan Han dalam sub-unit tersebut.

BACA JUGA:Happy Seungmin Day! Simak 5 Lagu Hasil Cover Main Vocalist Stray Kids

BACA JUGA:Happy Birtyday, STAY! Stray Kids Siapkan Kado buat Fandom Setia yang Ulang Tahun ke-6

Sinopsis Tower of God


Stray Kids Rilis Night dan Falling Up untuk OST Animasi Tower of God: Workshop Battle arc--IMDb

Tower of God berfokus pada karakter bernama Bam, dan temannya, Rachel. Keduanya berjuang mendaki menara misterius yang katanya bisa mengabulkan semua permintaan. Menara yang tak tahu kapan berdirinya itu menyimpan berbagai misteri.

Bam awalnya tak berniat untuk ikut masuk ke dalam menara. Namun Rachel memaksanya. Rachel ingin masuk agar bisa mengabulkan keinginannya. Sedangkan Bam masuk untuk memastikan Rachel baik-baik saja.

Ternyata, perjalanan mereka tak mudah. Bukan hanya rachel yang ingin permintaannya dikabulkan, tapi juga orang lain yang akhirnya menjadi musuh mereka di tiap lantai.

Beberapa dari mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi rekan. Season 1 diakhiri dengan kematian Bam.

BACA JUGA:Powerful! Stray Kids Rilis MV Mountains, Member Jadi Titan yang Mengatur Dunia

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids Chk Chk Boom yang Bikin Semangat

Namun kejutan terjadi di season 2, Bam muncul kembali dengan identitas berbeda. Ia menyebut dirinya Jue Viole Grace dan kembali ke dalam pertarungan. Cerita pada season kali ini akan menyorot Ja Wangnan, karakter utama baru.

Bam, dalam identitas Viole akan menjadi rekan seperjuangan Ja Wangnan melewati ujian tiap lantai. Ia menjadi salah satu kandidat Slayer dalam FUG. Keseruan pertarungan para penghuni menara akan semakin terasa memasuki Workshop Battle arc.

Tower of God dapat ditonton di Crunchyroll dengan durasi sekitar 23 menit tiap episodenya. Jangan sampai ketinggalan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com