Moa Siap-Siap! TXT Comeback dengan The Star Chapter: SANCTUARY pada 4 November!

Moa Siap-Siap! TXT Comeback dengan The Star Chapter: SANCTUARY pada 4 November!

Kejutan untuk MOA! TXT merilis teaser untuk mini album terbaru mereka, The Star Chapter: SANCTUARY--instagram

Pada Senin, 7 Oktober 2024 sore, barulah BigHit Music merilis satu foto teaser. Para member TXT tampak duduk di atas sebuah tembok tebal. Jalan raya yang kosong dan padang rumput membentang di belakang mereka. 

Produksi The Star Chapter: SANCTUARY dipimpin oleh SUPER VERY MORE. Dengan Kim Youngmin sebagai sutradara, serta Choi Sanghee sebagai desainer.

Untuk musik dan sound design, akan diproduksi oleh PXPILLON, yang diharapkan mampu menghadirkan komposisi dan aransemen musik yang menarik serta easy listening.

BACA JUGA:Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

BACA JUGA:Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

TXT juga akan menggelar konser encore bertajuk ACT: Promise Encore di Seoul yang berlangsung pada 1 hingga 3 November di KSPO Dome.

Kabar itu menambah keseruan buat MoA (sebutan fans TXT) sepanjang November. Juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merayakan comeback secara langsung.

Mixtape Yeonjun


Kejutan untuk MOA! TXT merilis teaser untuk mini album terbaru mereka, The Star Chapter: SANCTUARY--instagram

Sebelum comeback pada November, matthyung TXT Yeonjun telah merilis mixtape pertamanya yang bertajuk GGUM pada 19 September lalu. Lagu GGUM pun berhasil menarik perhatian para penggemar K-pop dengan dance-nya yang ikonik. 

Yeonjun mengajak banyak idol untuk berpartisipasi menarikan lagu solonya. Seperti Dino (SEVENTEEN), Changbin (Stray Kids), Jaehyun, dan Woonhak (Boy Next Door), serta anggota TXT yang turut melakukan dance GGUM.

BACA JUGA:Soobin TXT Berulang Tahun Ke-23, Ini Profil dan Fakta Seru Sang Leader yang Banyak Tingkah

BACA JUGA:Visual di Luar Nalar! TXT Gemparkan Fans dengan Konsep Foto Album Terbarunya: The Name Chapter: FREEFALL

Kegiatan solo itu mengobati rasa rindu MOA pada TXT. Penampilan solo Yeonjun sukses menambah antusiasme para penggemar menjelang comeback grup.

Prediksi Tinggi untuk Chart dan Penghargaan

Dengan kesuksesan besar di comeback sebelumnya, banyak yang menduga bahwa mini album ini akan menduduki chart lagu baik di Korea maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com