Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat? Foto: Mariah Carey dalam salah satu White Party P Diddy.-Jason Merritt-Getty Images via AFP

Bagi para aktor dan musisi itu, masuk circle Diddy adalah kebanggaan luar biasa. Karena ia merupakan salah satu nama terkuat di industri musik AS.

Salah satu yang paling gencar dicatut terlibat dalam freak offs P Diddy (dan berpotensi terseret dalam gugatan) adalah Jennifer Lopez. Penyanyi berdarah Latin itu berkencan dengan P Diddy Combs dari 1999 hingga 2001.

BACA JUGA:Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

BACA JUGA:Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Periode itu yang ditandai dengan penembakan di kelab malam yang melibatkan keduanya. Jennifer Lopez juga tetap bungkam atas tuduhan terhadap P Diddy belakangan ini.


Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat? Foto: Leonardo DiCaprio (dua dari kanan) sudah jadi tamu White Party sejak belia.-TMZ-

Nama kuat kedua adalah aktor Aston Kutcher. Hal itu ditengarai dari klip wawancara Kutcher dalam acara Hot Ones pada 2019. Di situ, ia mengisyaratkan adanya rahasia dalam pesta P Diddy, termasuk penggunaan narkoba dan ketelanjangan.

Kutcher bertemu Diddy pada 2002 dalam acara MTV's Punk'd dan Making the Band. Sejak itu, mereka bersahabat karib. Ashton Kutcher juga selalu hadir di acara P Diddy, dan bahkan menjadi salah seorang host White Party pada 2009.

Bintang Friends with Benefit tersebut baru-baru ini menghadapi kecaman publik. Gara-garanya, ia membela rekan mainnya di That '70s Show Danny Masterson, yang dihukum karena pemerkosaan. Duh, red flag banget!

BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Para tamu reguler White Party, seperti Leonardo DiCaprio, Kim Kardashian, dan Mariah Carey juga berpotensi terseret. Meskipun, sejauh ini, tidak ada indikasi apa pun yang menunjukkan mereka terlibat dalam kejahatannya.

Pengacara spesialis dunia hiburan Bryan Freedman mengakui bahwa tuduhan baru terhadap P Diddy membuat banyak bintang di industri musik cemas.

"Banyak orang di level tertinggi, termasuk artis, eksekutif, manajer, dan lainnya, tidak bisa tidur nyenyak saat ini," kata Freedman kepada Page Six.

"Banyak yang dengan sengaja membiarkan dan/atau mendorong perilaku (kejahatan P Diddy) tersebut, namun tetap diam. Menurutku ada yang salah dengan mereka," kecamnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber