5 Pengembang Game Lokal Ini Akan Ikut Di IGDX 2024

5 Pengembang Game Lokal Ini Akan Ikut Di IGDX 2024

Logo IGDX--Kominfo

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Industri gim di Indonesia saat ini berkembang dengan sangat pesat.

Berbagai studio pengembang gim mulai bermunculan. Dengan demikian makin besar pula industri ini. Jika dulu gim hanya dilihat sebagai hiburan yang membuang-buang waktu, kini ia menjelma menjadi industri yang penting.

Karena itu, Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) segera memfasilitasi pelaku industri game dengan menghadirkan stakeholder internasional pada IGDX 2024.

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 300 stakeholder yang siap memberi peluang kesepakatan bisnis hingga 25 juta dollar Amerika.

Bahkan di IGDX 2024 ada berbagai pengembang game lokal yang siap membantu pemula dengan bootcamp atau academy.

Lalu siapa saja sih pengembang game lokal yang akan hadir di IGDX 2024? Mari kita simak 5 pengembang game lokal yang akan ikut di IGDX 2024.

Anoa Interactive


Handy Farm salah satu game dari Anoa Interactive yang menawarkan pengalaman dating sim serta pertanian yang lebih melokal-Website Anoa Interactive-

Anoa Interactive adalah studio game Indonesia yang mengusung konsep dating simulator bertema pertanian. Dalam game ini, pemain tidak hanya fokus pada bertani, tetapi juga membangun hubungan dengan karakter lain.

Konsepnya mirip dengan Harvest Moon, namun lebih menekankan pada simulasi kencan dan interaksi sosial. Studio ini menghadirkan nuansa unik dengan memadukan elemen kehidupan pedesaan dengan cerita percintaan yang dalam.

Anoa Interactive berhasil menciptakan pengalaman bermain yang menarik, terutama bagi para penggemar dating sim yang mencari sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Pendopo Studios


Rendezvous game besutan Pendopo Studio yang mengusung tema cyberpunk-Steam-

Berbasis di Yogyakarta, Pendopo Studios telah mencuri perhatian lewat game mereka, Rendezvous.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: