Infinix Hot 50i dan Smart 9 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Infinix Hot 50i dan Smart 9 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Infinix Hot 50i dan Smart 9 rilis di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya. --Infinix

HARIAN DISWAY - Infinix baru saja meluncurkan dua ponsel terbarunya di Indonesia. Yakni Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9, pada 7 Oktober 2024.

Kedua perangkat itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Kedua ponsel tersebut menjadi pilihan menarik di segmen entry-level.

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 50i memiliki sedikit keunggulan dibandingkan Smart 9. Keduanya dirancang dengan fokus pada durabilitas, performa yang mumpuni, dan desain modern, sesuai dengan kebutuhan generasi muda yang dinamis.

Penasaran ponsel Rp 1 jutaan bisa apa? Berikut spesifikasi dari masing-masing ponsel terbaru Infinix.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix dengan Mudah dan Aman

BACA JUGA:Spefisikasi Infinix Xpad, Tablet Gaming Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Infinix Hot 50i


Harga dan spesifikasi Infinix Hot 50i. --Infinix

Infinix Hot 50i menjadi varian pertama dari seri Hot 50 yang resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel itu menampilkan layar berukuran 6,7 inci dengan desain punch hole.

Ponsel itu mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memberikan pengalaman layar yang halus dan responsif, bahkan saat disentuh dengan jari yang basah atau berminyak.

Infinix Hot 50i juga menawarkan fitur Dynamic Bar, yakni tampilan notifikasi yang menyerupai Dynamic Island pada iPhone. Untuk kamera, ia dilengkapi dua kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 48 MP, sedangkan kamera selfie di depan berkekuatan 8 MP.

Smartphone itu mengandalkan chipset MediaTek Helio G81 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Kapasitas penyimpanan tersebut masih dapat diperluas hingga 2TB melalui slot microSD. Sehingga menawarkan ruang yang lebih lapang.

BACA JUGA:Harga Infinix GT Book Mulai Rp 11,5 juta: Laptop Stylish dengan Performa Gaming!

BACA JUGA:Gagah! Infinix Note 40 Series Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW, Meluncur di Indonesia

Perangkat itu didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang sanggup bertahan hingga 12 jam untuk aktivitas streaming TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: