Spefisikasi Infinix Xpad, Tablet Gaming Harga Rp 1 Jutaan

Spefisikasi Infinix Xpad, Tablet Gaming Harga Rp 1 Jutaan

SPESIFIKASI Infinix Xpad, tablet gaming harga Rp 1 jutaan.-YouTube Izzy Boys-

HARIAN DISWAY - Infinix baru-baru ini meluncurkan tablet pertama yang diberi nama Infinix XPad. Perangkat tersebut kali pertama diperkenalkan secara global pada awal Agustus. Kemudian, baru diperkenalkan dan dirilis di Indonesia pada 27 Agustus 2024.

Dengan tagline "Layar Luas Push Rank Tanpa Batas," Infinix XPad dirancang untuk pengguna yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi untuk kebutuhan hiburan dan produktivitas.

Untuk itu, Infinix juga berkolaborasi dengan mobile game Free Fire untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna XPad di Indonesia.

Kerja sama itu mencakup optimalisasi perangkat untuk memastikan kinerja terbaik saat bermain game, khususnya Free Fire. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Infinix XPad diharapkan mampu bersaing di pasar tablet yang terus berkembang.

BACA JUGA:Harga Infinix GT Book Mulai Rp 11,5 juta: Laptop Stylish dengan Performa Gaming!

BACA JUGA:Gagah! Infinix Note 40 Series Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW, Meluncur di Indonesia

Spesifikasi Infinix Xpad


SPESIFIKASI Infinix Xpad, tablet gaming harga Rp 1 jutaan.-GSM Arena-

Infinix XPad hadir dengan layar 11 inci beresolusi FHD+ yang mendukung refresh rate 90Hz, serta rasio layar ke bodi sebesar 83 persen. Dengan tingkat kecerahan maksimal 440 nits, tablet ini dioptimalkan untuk penggunaan luar ruangan yang tetap nyaman.

Prosesor yang digunakan adalah MediaTek Helio G99, yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 6nm. Prosesor itu diklaim mampu memberikan performa yang mulus dan stabil berkat pengelolaan sumber daya yang efisien.

Selain itu, tablet tersebut juga memiliki fitur XArena Game Space. Yang memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan atau mengubah mode performa saat bermain game.

Untuk memenuhi kebutuhan edukasi, Infinix XPad dilengkapi dengan asisten cerdas bernama Folax, yang didukung oleh teknologi AI dari ChatGPT. Dengan perintah "Hey Folax," pengguna dapat menginstruksikan tablet untuk mengirim pesan atau mencari informasi secara mudah.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

BACA JUGA:Menggebrak! Chip Cheetah X1 Melengkapi Infinix Note 40 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber