Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

Infinix GT 20 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, HP gaming kolaborasi dengan Mobile Legend. --Dienthoaihay

HARIAN DISWAY - Infinix Indonesia meluncurkan seri terbaru dari lini smartphone gaming mereka, yaitu Infinix GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2024.

HP itu merupakan kolaborasi Infinix dengan Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Infinix GT 20 Pro 5G tetap mengedepankan performa dan desain futuristik dengan tagline "gaming Beast Hype Abis", yang menjanjikan pengalaman gaming yang menggelegar di Indonesia.

Infinix Indonesia menegaskan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G akan memberikan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful.

Keberadaan smartphone gaming ini semakin mencuri perhatian dengan berbagai kolaborasi.

Tidak hanya dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) sebagai Official Gaming Phone MDL, tetapi juga dengan mitra-mitra di industri fashion ternama, seperti Jakarta Fashion Week.

BACA JUGA:Menggebrak! Chip Cheetah X1 Melengkapi Infinix Note 40 Series

Kemitraan dengan Kick Avenue dan ONIC Heroes diharapkan dapat memperkuat spirit Infinix GT sebagai kombinasi antara performa mumpuni dan desain futuristik yang stylish.

HP itu akan menggabungkan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat menarik bagi generasi Z.

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G mengusung tiga spesifikasi utama, yakni chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, dan layar 6,78 inci dengan bezel tipis serta panel FHD+ AMOLED Display serta refresh rate 144 Hz.

Tiga kombinasi spesifikasi tersebut akan menghadirkan pengalaman bermain game yang semakin imersif dengan sensitivitas layar yang tinggi, penggunaan daya yang efisien, dan kualitas visual yang luar biasa.

Infinix GT20 Pro 5G memiliki System on chip (SoC) yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 256 GB.

Infinix GT 20 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 45W.

BACA JUGA:Rilis Hari ini! Intip Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Note 40

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: