Rilis Hari ini! Intip Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Note 40

Rilis Hari ini! Intip Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Note 40

Infinix Note 40 dirilis hari ini, berikut spesifikasi dan bocoran harganya. --Jagat Gadget

HARIAN DISWAY - Infinix mengumumkan kehadiran seri Note 40 di pasar Indonesia pada 21 Maret 2024. Seri tersebut terdiri dari empat model yang langsung menarik perhatian publik. Yakni Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

Semua model dalam seri Note 40 dari Infinix menampilkan layar AMOLED 120 Hz yang luas. Sebagian besar memiliki desain melengkung yang memukau, dilengkapi kamera utama 108 MP denngan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Seluruh seri juga menawarkan pengisian daya secara singkat cepat melalui kabel. Ia juga kompatibel dengan sistem pengisian nirkabel magnetik baru, yang sesuai dengan case.

BACA JUGA:Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

Infinix Note 40 Pro+ 5G menjadi seri pertama dari Note yang mengusung lencana "Pro+". Ditenagai oleh Dimensity 7020, ponsel ini menawarkan performa yang tangguh dengan chip 6 nm yang memiliki dua core Cortex-A78 pada 2,2 GHz, dan enam core A55 pada 2,0 GHz.


RILIS hari ini! Intip spesifikasi dan bocoran harga Infinix Note 40.-Infinix Official-

Layarnya menghadirkan panel AMOLED melengkung dengan sudut miring 55 derajat yang spektakuler, 10-bit 120 Hz, dan resolusi FHD+ yang memukau. Agar tidak mudah pecah, ponsel ini juga dilindungi dengan Gorilla Glass yang termasuk dalam paket pembelian.

Dalam hal kamera, Pro+ dilengkapi dengan sistem tiga kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 108 MP dengan OIS dan kemampuan zoom in-sensor hingga 3 kali. Sedangkan kamera depannya adalah 32 MP. Sayang, ponsel ini tidak mendukung perekaman video 4K.

BACA JUGA:Selain Stylish, Infinix Smart 7 Punya Lapisan Antibakteri

BACA JUGA:Infinix Smart 7 Penuhi Selera Anak Muda

Infinix Note 40 Pro+ 5G juga menampilkan Cheetah X1, chip manajemen daya internal pertama dari merek ini. Yang memastikan pengisian daya yang cepat dan aman. Baterainya 4.500 mAh dapat terisi hingga 50% dalam waktu 12 menit. Dan dapat bertahan hingga 1.600 siklus.

Selain itu, pengisian nirkabel pada 20 W juga tersedia. Terdapat pula sistem pengisian daya magnetik yang disebut MagCharge, yang dapat digunakan dengan atau tanpa case khusus.


RILIS hari ini! Intip spesifikasi dan bocoran harga Infinix Note 40. Foto: fast charging dengan kabel maupun nirkabel. -Infinix Official-

Untuk pengalaman bermain game yang lebih nyaman, Bypass Charging 2.0 dapat mengirimkan daya langsung ke motherboard, membantu ponsel tetap beroperasi pada suhu yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: