Txiki Begiristain Hengkang dari Man City, Bidik Hugo Viana dari Sporting CP

Txiki Begiristain Hengkang dari Man City, Bidik Hugo Viana dari Sporting CP

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain (Kiri) dikabarkan akan menyelesaikan masa baktinya di akhir musim 2024/2025--Instagram @fabriziorom

Meskipun Begiristain akan mundur, ia dikabarkan tidak akan pensiun dari dunia sepak bola. Setelah mengambil waktu istirahat, legenda Urawa Reds itu berencana untuk kembali terlibat dalam sepak bola, meski belum jelas dalam posisi apa.

Kepergian Begiristain juga akan memicu spekulasi terkait masa depan Guardiola. Kontrak pelatih asal Spanyol itu akan habis pada akhir musim ini. 

Meskipun para petinggi Man City berharap Guardiola memperpanjang masa baktinya, hingga saat ini ia belum memberikan keputusan pasti. 

Sang pelatih sebelumnya menyebutkan keinginan untuk melatih tim nasional suatu saat nanti, dengan rumor yang mengaitkannya dengan posisi di Timnas Brasil dan Inggris.

BACA JUGA:Rodri Masuk Meja Operasi, Mimpi Buruk Man City dan Timnas Spanyol

BACA JUGA:Kans Juara Arsenal Terbuka Saat Rodri Cedera Parah, Lini Tengah Man City Goyah

Dengan masa kontrak Guardiola yang berakhir pada 2025, keputusan mengenai apakah ia akan tetap memperpanjang kontraknya di Man City atau mencoba peruntungannya di panggung internasional masih menjadi tanda tanya besar.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber