Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Baim Wong Tegaskan Pria Selingkuhan Paula Verhoeven Bukan Dimas Seto-Disway/Hasyim Ashari-

HARIAN DISWAY - Dalam beberapa waktu terakhir, kabar mengenai hubungan antara Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, menjadi sorotan publik.

Mereka dikabarkan hendak bercerai karena Paula Verhoeven berselingkuh. Dan pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah aktor Dimas Seto.

Ya, beberapa rumor menyebutkan bahwa bintang film Cinta Subuh tersebut menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula. Namun, Baim Wong dengan tegas membantah isu tersebut.

Rumor tersebut bermula saat Baim Wong mengatakan ada kehadiran orang ketiga di rumah tangganya. Sosok orang ketika itu disebut sebagai teman dekatnya sendiri.

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

BACA JUGA:Konflik yang Sebabkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai, Ada Indikasi Orang Ketiga

"Saya sebenarnya nggak nyangka ada di momen ini. Jadi saya tuh sebenarnya mencoba menghindari. Posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," kata Baim Wong dalam konferensi pers-nya pada Selasa, 8 September 2024.


Baim Wong secara blak-blakan mengaku sudah pisah rumah dengan Paula Verhoeven selama 7 bulan sebelum menggugat cerai.--Instagram

"Dari pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya itu teman saya sendiri. Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan pakai cara-cara sayalah," tambahnya.

Usai pengakuan tersebut, nama Dimas Seto ikut terseret. Suami aktris Dhini Aminarti itu dicurigai sebagai sosok pria yang dimaksud sahabat oleh Baim Wong. Karena hubungannya dengan Paula Verhoeven cukup dekat.

Baim Wong kemudian segera menepis kabar tersebut. Ia membantah bahwa teman baik yang dimaksud bukanlah Dimas Seto.

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven setelah 6 Tahun Menikah

BACA JUGA:Selebgram Ratu Entok Ditangkap Gara-Gara Suruh Yesus Cukur Rambut

"Bukan dia," tegas Baim Wong kepada media pada Rabu, 9 Oktober 2024. "Dia mah orang baik," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber