The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

The Southern Hotel Surabaya rayakan Hari Kesehatan dengan media social campaign berhadiah dua tiket ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’ dan satu voucher menginap di hotel bintang empat tersebut.--

Cara memenangkan tiket nonton tersebut adalah dengan membuat sebuah judul se-relate mungkin dengan gambar dan tema film.

Sementara untuk mengantongi voucher menginapnya, hanya perlu membagikan satu cerita terbaik melalui kolom komentar feeds yang sudah disiapkan.

Hal tersebut dilakukan The Southern Hotel Surabaya sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang dapat menyampaikan ceritanya. Khususnya dalam mengatasi konflik dalam diri mereka.

BACA JUGA:Kenali Faktor yang Mempengaruhi Gangguan Kesehatan Mental dan Cara Mengatasinya

“Kami melihat pembahasan mengenai mental health itu adalah salah satu hal yang krusial di bahas dalam kehidupan bermasyarakat termasuk dalam industri perhotelan. Mungkin tidak banyak diketahui umum bahwa bekerja di industri perhotelan memiliki tingkat stres yang cukup tinggi,” jelas Nanang selaku Housekeeping Supervisor.

Dengan membagikan pengalaman mereka, peserta campaign diharapkan tidak hanya berkontribusi pada proses penyembuhan mereka sendiri.

Tetapi juga menginspirasi orang lain yang mungkin menghadapi perjuangan serupa.

Pendekatan komunal itu juga mendorong empati dan pemahaman mengenai kesehatan mental dan menciptakan jaringan dukungan bagi mereka yang membutuhkan.

 

*mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: