DRAGON BALL: Sparkling! ZERO Kalahkan Rekor Tekken dan Street Fighter di Steam

DRAGON BALL: Sparkling! ZERO Kalahkan Rekor Tekken dan Street Fighter di Steam

Dragon Ball: Sparkling Zero-Bandai Namco-

HARIAN DISWAY - DRAGON BALL: Sparkling! ZERO menjadi game fighting nomer 1 mengalahkan Tekken dan Street Fighter di Steam. Rekor itu tercipta meski game belum resmi rilis. Meski masih berada ditahap early acces, banyak fans yang sudah mencoba game tersebut.

Early acces hanya diberikan saat membeli Deluxe Edition dan Ultimate Edition dengan harga Rp 1,8 juta. Banyak yang fans yang rela merogoh kocek agar bisa merasakan early access game tersebut.

Terbukti setelah 2 hari membuka early acces, Sparkling Zero mencetak rekor pemain terbanyak: 91.000 orang.

DRAGON BALL: Sparkling! ZERO bahkan melebihi series terakhir mereka Dragon Ball FighterZ yang rilis 2018 tahun lalu dengan jumlah pemain terbanyak di angka 44,303.

DRAGON BALL: Sparkling! ZERO juga berhasil mengalahkan rekor kedua franchise besar lainnya yaitu Tekken 8 dan Street Fighter 6.


Dragon Ball: Sparkling Zero-Bandai Namco-

BACA JUGA:Kilas Balik Metal Gear Solid 3, Konami Ungkap Trailer Remake di Tokyo Game Show

BACA JUGA:Rilis Assasin Creed Shadow Ditunda, Fans Kecewa!

Tekken 8 hanya bisa menyentuh sekitar 49,977 pemain, sedangkan Street Fighter 6 sebesar 70,573.

Ini menjadi angka terbesar game anime sepanjang sejarah Steam.

Antusias fans Dragon Ball terhadap game ini sangat terasa karena mereka sudah menunggu sequel modern terbaru dari series ini.

Game tersebut membawa konsep fighting dengan fase yang cepat, serta menghadirkan berbagai macam karakter yang bisa di digunakan tentunya dengan ciri khas art dragon ball tentunya.

Cerita yang dibawakan sedikit berubah dari versi manganya. Mereka banyak melewati kisah lama Goku di manganya dan langsung menyajikan pertarungan didalam kehidupan Goku. Game ini juga menyajikan cerita di berbagai karakter seperti Gohan,Vegeta dan lainnya.

Kalian bisa memainkan 7-8 cerita berbeda yang bisa kalian tentukan setiap alur ceritanya karen mengusunh konsep "what if" jadi pilihan yang kalian ambil akan berdampak pada cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerants