Rilis Assasin Creed Shadow Ditunda, Fans Kecewa!

Rilis Assasin Creed Shadow Ditunda, Fans Kecewa!

Pemberitahuan penundaan series Assasin's Creed Shadow--Akun X @assasin'screed

HARIAN DISWAY - Setelah kontroversi yang terjadi dengan  game terbarunya, Ubisoft resmi menunda perilisan game Assasin's Creed Shadow di tahun ini.

Dengan target penjualan Star Wars Outlaw yang di duga tidak memenuhi ekspektasi, mereka memutuskan untuk menunda perilisannya Di tahun depan. 

Ubisoft juga memberikan keterangan bahwa game tersebut yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan November 2024 diubah menjadi 14 Februari 2025 bertepatan dengan hari Valentine.

Mereka juga akan mengganti cara mereka menangani series besar lainnya, seperti merilis game mereka di platform Steam dengan tanggal yang sama dengan perilisan di konsol baik Ps5 dan Xbox.

BACA JUGA:Ghost Of Yotei Hadir di PS 5: Petualangan Samurai Perempuan di Zaman Feodal Jepang

BACA JUGA:PlayStation Rilis Trailer Monster Energy Supercross 25 , Hadirkan Fitur Baru dan Peningkatan Grafis

Setelah penjualan yang menurun di game Star Wars Outlaw mereka mengatakan bahwa bug dan perilisan tergesa-gesa membuat kualitas game menurun dan pre-order di rasa mengecewakan bagi penggemar series Star Wars.

Fans juga mengungkapkan kekecewaan mereka dikarenakan update yang diberikan oleh Ubisoft membuat para player harus memulai perjalanan dari awal lagi. Membuat banyak orang geram karena progress yang mereka kerjakan saat preview game hilang begitu saja.

Meskipun mereka sempat merilis preview singkat untuk Assasin's Creed Shadow, tetap saja membuat Ubisoft selaku developer dari 2 franchise besar ini memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis dengan alasan agar fans bisa menikmati game terbarunya lebih baik lagi tanpa terkendala oleh bug.

Untuk mereka yang sudah melakukan Pre Order akan dilakukan pengembalian uang dan jika ada sistem pre order di masa mendatang mereka menjanjikan player akan mendapatkan DLC secara gratis.

BACA JUGA:Assassin's Creed: Mirage Kembali ke Khittah Dunia Pembunuh Bayaran Tanah Arab, Diklaim Sukses Besar

BACA JUGA:Pesona Kuil Buddha di Shanxi, Semakin Terkenal Karena Game Black Myth: Wukong

Banyak penggemar dari series game Assasin Creed yang kecewa dengan penundaan game ini. Komentar negatif tidak bisa terhindar kan bertepatan dengan pengumuman yang diberikan di akun X resmi Assasin's Creed. Banyak fans yang berpendapat untuk menghentikan perilisan game ini karena sudah terlanjur kecewa. 

Selain itu ditahun depan Ubisoft akan mendapat lawan berat dari series Ghost Of Yotei garapan Sucker Punch yang digadang gadang akan menjadi suksesor baru menggantikan pendahulu nya Ghost Of Tsushima. Akankah Assasin's Creed Shadow dapat menarik hati para fans kembali?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun x assasin's creed