Ghost Of Yotei Hadir di PS 5: Petualangan Samurai Perempuan di Zaman Feodal Jepang

Ghost Of Yotei Hadir di PS 5: Petualangan Samurai Perempuan di Zaman Feodal Jepang

Preview Ghost Of Yotei--Channel Youtube Play Station

HARIAN DISWAY - Setelah mendulang kesuksesan dari series game Ghost Of Tushima, Sucker Punch mengumumkan bahwa Ghost Of Yotei sebagai prequel dari game tersebut.

Dalam acara PlayStation State, trailer Ghost Of Yotei langsung jadi magnet para penggemar dengan visual dan karakter baru yang dihadirikan.

Ghost Of Yotei menceritakan 329 tahun setelah cerita dari series sebelumnya. Game tersebut akan berlatar tempat di gunung Yotei yang berlokasi di Hokkaido, Jepang.

Game itu akan mengahdirkan kisah di zaman feodal Jepang di tahun 1603 sebagai elemen ceritanya. 

Developer game tersebut juga mengatakan bahwa pemain akan mendapatkan porsi besar untuk memilih alur cerita yang akan dilalui karakter utama. 

Perbedaan besar yang juga dapat dirasakan oleh player karena kita akan bermain sebagai karakter Samurai perempuan yang bernama Atsui yang ditemani seekor serigala untuk berpetualang menyusuri keindahan Jepang.

BACA JUGA:PlayStation Rilis Trailer Monster Energy Supercross 25 , Hadirkan Fitur Baru dan Peningkatan Grafis

BACA JUGA:Assassin's Creed: Mirage Kembali ke Khittah Dunia Pembunuh Bayaran Tanah Arab, Diklaim Sukses Besar

 

Ia juga membawa Shamisen yang merupakan alat musik tradisional membuat series ini semakin melekat dengan unsur kebudayaan. Krakter ini akan diisi oleh Erika Ishii sebagai voice actor.

Ide pembuatan sequel Ghost Of Yotei sendiri didapat saat tim produksi Sicker Punch yang beberapakali berkunjung ke bagian utara Jepang.

Direktur kreatif Jason Cornell terpanah dengan keindahan guning Yotei saat mereka berkunjung kesana. Tim developer juga merekam suasana Taman Nasional Shireteko sebagai referensi dalam pembuatan series itu.

Mereka menjanjikan pengalaman bermain yang imersif serta menantang bagi fans. Mekanik baru yang akan dihadirkan serta kustomisasi senjata akan menjadi nilai tambah di game ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: channel youtube play station