Gelar Media Luncheon, OCBC Pamerkan Premium Guest House bagi Nasabah

Gelar Media Luncheon, OCBC Pamerkan Premium Guest House bagi Nasabah

OCBC gelar media luncheon dalam rangka akuisisi commonwealth bank oleh ocbc -Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Sejak melakukan akuisisi terhadap Commonwealth Bank pada 1 September 2024, OCBC terus melangkah untuk memberikan pengalaman perbankan baru di Indonesia. Penggabungan itu resmi membuat kedua bank tersebut menjadi satu entitas.

Region Head OCBC Lao Aily menyambut baik kedatangan nasabah baru OCBC itu. 

"Langkah ini menandai babak baru dalam perjalanan OCBC, dengan menggabungkan kekuatan untuk membentuk sebuah kesatuan yang lebih solid dan tangguh," kata Lao Aily dalam acara media luncheon Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Executive Vice President Bank OCBC NISP Jenny Hartanto: Jing Shi Ai Ri

"Kami mengucapkan selamat bergabung kepada nasabah OCBC yang baru di Surabaya," tambahnya.

Tahun ini, acara media luncheon mengambil tema Semakin Tangguh untuk Terus Melaju Jauh. Hal itu selaras dengan proses akuisisi Commonwealth Bank yang dilakukan oleh OCBC.


Premium Guest House menjadi salah satu fasilitas andalan OCBC dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.-OCBC-

Dalam proses transisi itu, OCBC berkomitmen penuh agar seluruh proses berjalan dengan lancar. Selain itu, dapat memberikan pengalaman perbankan yang komprehensif untuk semua nasabah individu maupun bisnis.

Aily juga menyampaikan bahwa respon dari nasabah sangat baik terhadap akuisisi tersebut. Ia menyampaikan, beberapa nasabah merasa terbantu dari bank sebelumnya. "Baik internet dan mobile banking jadi lebih simpel," ucap Aily.

Seluruh nasabah OCBC dapat memanfaatkan jaringan yang luas. Meliputi 207 cabang OCBC yang tersebar di 54 kota di Indonesia, serta mengakses berbagai layanan digital bank melalui OCBC Mobile untuk keperluan personal dan OCBC Business Mobile untuk keperluan bisnis.

BACA JUGA:Sinopsis Film Start Up Never Give Up, Perjuangan Dua Kakak Beradik Membangun Bisnis dari Nol

“Penggabungan itu merupakan bukti komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya yang senantiasa mendukung pertumbuhan dan peningkatan kualitas hidup nasabah," ungkap National Network Head OCBC Jenny Hartanto.

"Kami berupaya untuk meningkatkan pengalaman nasabah dengan menyediakan layanan yang didukung oleh jaringan OCBC yang luas tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di ASEAN, Greater Tiongkok, dan wilayah lainnya," lanjutnya. 

Dia menambahkan, "Tak hanya itu saja, kami juga senantiasa untuk mendukung masyarakat #FinanciallyFit atau sehat secara finansial, serta mendukung pelaku usaha #BeraniNaikLevel."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: