Sinopsis Uprising, Film Perang Kolosal Korea yang Tayang 11 Oktober 2024 di Netflix

Sinopsis Uprising, Film Perang Kolosal Korea yang Tayang 11 Oktober 2024 di Netflix

Film Korea Uprising, tema kerajaan era Joseon tentang perlawanan saat invasi Jepang tayang 11 Oktober 2024--X @NetflixJapan

HARIAN DISWAY - Netflix kembali menghadirkan film baru bergenre action yang akan tayang pada 11 Oktober 2024. Disutradarai oleh Kim Sang Man dan penulis skrip ternama, Shin Cheol bersama Park Chan Wook.

Film itu merupakan film sageuk atau berlatar era kerajaan. Memiliki judul asli War, Revolt, Uprising telah tayang perdana sebagai pembuka di Festival Film Internasional Busan ke-29, pada 2 Oktober 2024.

Dalam proyek film kali ini, enam aktor dan aktris ternama akan menjadi pemeran utama. Seperti Kang Dong Won, Park Jung Min, Kim Shin Rok, Jin Sun Kyu, Jung Su Il, dan Cha Seung Won.

Selain itu, film yang dikemas dengan durasi 2 jam 8 menit itu akan dipenuhi aksi memukau dan mendebarkan. Berikut adalah sinopsis film Uprising.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Sinopsis Uprising


Film Korea Uprising tema kerajaan era Joseon, perlawanan dan pemberontakan, tayang di Netflix 11 Oktober 2024--X @NetflixJapan

Mengambil latar pada abad ke-16, yaitu era dinasti Joseon, film itu berkisah tentang perjalanan karakter utama, Jong-ryeo, seorang putra dari keluarga militer yang berkuasa. Sejak kecil, dia tumbuh bersama salah seorang pelayannya, Cheon-yeong. 

Meski berasal dari golongan berbeda, keduanya menjadi sahabat dekat. Saat dewasa, Cheon-yeong tetap menjadi seorang pelayan. Tapi dia juga tumbuh sebagai pendekar pedang yang hebat.

Suatu saat, kerajaan berada di ambang keruntuhan akibat adanya invasi besar dari Jepang. Ketika kerajaan diterpa kekacauan, sang raja memutuskan untuk pergi ke utara. Meninggalkan rakyatnya yang menderita.

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Di tengah kekacauan, muncul perlawanan rakyat Joseon. Mereka rela mempertaruhkan nyawa hanya untuk mempertahankan tanah air dari invasi pasukan Jepang. Raja Seonjo, yang digambarkan sebagai raja yang lemah di film, itu justru mencap rakyat sebagai pengkhianat. 

Jong-ryeo memutuskan untuk tetap setia kepada keluarganya dan kerajaan. Dia berdiri sebagai pasukan militer yang siap melawan para pemberontak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber