Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

Raline Shah mengklarifikasi isu pernikahannya dengan Brian Armstrong. Tampak dalam foto Ralin bersama Brian dalam unggahan di Instagram Raline pada 10 Oktober 2024. --Instagram @ralineshah

Melalui unggahan di akun Instagram nya @ralineshah, Raline secara tidak langsung memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan CEO Coinbase tersebut.

BACA JUGA: Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Dalam unggahannya, Raline menulis, “Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!”

Pernyataan Raline tersebut jelas menunjukkan bahwa ia tidak memiliki hubungan romantis dengan Brian dan ingin menutup isu yang dapat menimbulkan hoaks. Ia berharap dengan klarifikasi ini, publik memahami bahwa rumor yang beredar tidaklah benar.

Brian adalah seorang pengusaha teknologi dari Amerika Serikat yang dikenal sebagai pendiri dan CEO Coinbase, salah satu platform pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia. Ia lahir pada 25 Januari 1983.

BACA JUGA: Selebgram Ratu Entok Ditangkap Gara-Gara Suruh Yesus Cukur Rambut

Brian mulai tertarik pada dunia teknologi setelah menyelesaikan pendidikan di bidang Ilmu Komputer di Universitas Rice. Pada 2012, Brian mendirikan Coinbase untuk memudahkan orang-orang dalam membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency

Dalam waktu yang singkat, Coinbase tumbuh pesat dan menjadi salah satu perusahaan paling berpengaruh dalam industri blockchain dan cryptocurrency. Sejak itu harta kekayaan Brian menjadi topik menarik netizen.
Raline Shah mengklarifikasi isu pernikahannya dengan Brian Armstrong. Tampak dalam foto Brian dan Raline saat menghadiri Breakthrough Prize 2019 di NASA Ames Research Center, California, pada November 2018. --X @exitValhalla

Berdasarkan informasi dari Forbes, kekayaan bersih Brian tercatat sekitar 7,3 miliar dolar AS. Setara dengan Rp 114,62 triliun. Kesuksesannya di dunia kripto menjadikannya salah satu tokoh paling berpengaruh dalam bidang teknologi dan keuangan.

BACA JUGA: Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Terbongkar, Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Disorot

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Dengan klarifikasi ini, publik kini mengerti mengenai hubungan mereka. Meski kedekatan mereka di masa lalu menimbulkan rumor tentang hubungan asmara, tapi Raline dan Brian menegaskan bahwa mereka tidak pernah terikat dalam hubungan pernikahan. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sosial media x